Syahrul. F. Yusnadi/batampos

batampos.co.id – Wakilwali Kota Tanjungpinang, Syahrul sudah mendapatkan SK dari pengurus pusat Partai Gerindra bahwasanya ia akan menjabat sebagai Ketua DPW Gerindra Kepri. Syahrul menyebutkan, SK tersebut sudah diterima Jumat (6/10) lalu.

Sebagai ketua baru, Syahrul sudah mendapat tanggung jawab pertamanya berupa amanah untuk mengurus dan mengawal proses verifikasi Gerindra ke KPU guna menjadi peserta pemilu legislatif dan presiden pada 2019 mendatang. Kerja ini, Syahrul diberi tenggat hingga 16 Oktober mendatang.

“Dan termasuk tugas besar kami yakni memenangkan Prabowo dalam pilpres mendatang,” kata Syahrul pada konferensi pers di Sekretariat Gerindra di Tanjungpinang, Senin (9/10).

Selain itu, Syahrul juga tetap melanjutkan kerja-kerja komunikasi politik ke partai lain. Termasuk juga koalisi #anakpinang yang santer memang akan mengusungnya pada pilkada tahun depan.

“Kalau komunikasi politik harus tetap jalan. Tapi soal bagaimana keputusannya nanti, ya ditunggu saja hasil kesepakatan sejauh ini,” ujarnya.

Sementara itu, Sekjen DPD Gerindra Kepri, Onward Siahaan menjelaskan belum ada pembicaraan secara transparan dan lebih matang mengenai urusan Pilkada. Namun satu yang pasti, tegas Onward, bahwasanya kader internal tetap yang akan diperjuangkan maju pada Pilkada Tanjungpinang tahun depan.

“Yang pasti kandidat dari internal kami,” pungkas Onward. (aya)

Respon Anda?

komentar