batampos.co.id – Agus Wibowo Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bintan diganti oleh Zulkifli, pengurus sekaligus legislator DPRD Kabupaten Bintan asal Partai Demokrat Bintan.

Ketua DPD Partai Demokrat Kepri Apri Sujadi mengakui pergantian ini. Dijelaskannya, pergantian ini demi menyelamatkan partai sebagai calon peserta pemilu serentak 2019 mendatang menjelang verifikasi partai oleh KPU Bintan.

“SK yang Agus Wibowo belum selesai secara administrasi, maka kita harus mem Plt kan dulu,” ujarnya di kantor Bupati Bintan Bandar Seri Bentan di Bintan Buyu, Selasa (10/10) kemarin.

Saat ini, ia mengatakan, pihaknya sedang berkoordinasi dengan sekretaris DPD Demokrat Kepri perihal pergantian posisi ketua DPC Demokrat Bintan ke DPP Demokrat Bintan. “Pak Husnizar yang proses ke DPP,” katanya.

Ia kembali menegaskan, pergantian ini tidak lebih untuk menyelamatkan partai agar lolos verifikasi. Sementara itu, Agus Wibowo yang kebetulan berada di kantor Bupati
enggan menjawab pertanyaan media. Ia berjanji akan menjelaskan kabar pergantian dirinya di kantornya. “Di dewan saja,” katanya sembari melangkah ke ruangan kantor Bupati Bintan di lantai dua.

Terpisah, Zulkifli pengurus yang dikabarkan mengantikan posisi AW mengaku belum tahu. Ia menjawab singkat bahwa Agus Wibowo sebagai ketua dan Daeng M Yater sebagai sekretaris DPC Partai Demokrat Bintan. (cr21)

Respon Anda?

komentar