batampos.co.id – Dari sosok pemalu, Elsaona Mahdayanti Lawrent Hutabarat terus mengasah hobinya di bidang nyanyi dan akting. Mahasiswa Politeknik Negeri Batam ini mengaku banyak belajar dari sosok artis multi talenta, Reza Rahardian.

“Awal suka nyanyi itu dari kecil, karena sering dengar papa nyanyi jadi ikutan suka. Dulu pemalu banget, sekarang sih sudah berani unggah cover lagu bareng teman di media sosial,” kata Elsa, Kamis (12/10).

Mengenai hobinya berakting di depan kamera, ia ceritakan bermula dari tawaran bermain jadi figuran di Kinema Studio. “Meskipun hanya menjadi figuran saya jadi banyak belajar dari artis yang main film waktu itu. Mulai dari bagaimana untuk percaya diri dan mengeluarkan ekspresi di depan kamera,” ungkapnya.

Gadis kelahiran 17 Januari 1997 ini pun mengaku banyak belajar dari sosok Reza Rahardian. Sosok Reza yang pintar memainkan berbagai peran dan multi talenta menjadi hal yang membuat Elsa kagum. “Saya pernah bertemu dengan Reza dan lihat langsung aktingnya di Kinema. Nyesel juga sih enggak minta foto bareng sama dia,” ujarnya.

Elsa juga banyak belajar dari short movie (film pendek) yang dibuat oleh Jastin.Film, sebuah rumah produksi asal Batam. “Senang banget bisa bertemu dengan kru dan teman-teman sehobisana. Bisa sama-sama belajar dan saling melengkapi. Wawasan semakin luas, banyak relasi dan jadi lebih produktif membuat karya short movie,” terangnya.

Ia pun bersama temannya mulai memproduksi film sendiri. Meskipun tidak diekspose ke publik, ia berharap kemampuan dan hobi bisa tersalurkan melalui film pendek yang mereka produksi. “Kalau sudah yakin, barulah kami rencanakan akan dipublish,” ucapnya.

Elsa juga belajar otodidak memanfaatkan media seperti Youtube, Instagram dan media lainnya untuk menambah informasi dan wawasan tentang akting dan memproduksi film pendek.

Di samping itu, ia juga menyalurkan hobinya membuat kerajinan tangan dan latihan band. “Band lebih kepada menyalurkan hobi nyanyi saya. Dan saya paling suka sama penyanyi Isyana, Raisa, Maudy Ayunda dan Gamaliel Audrey Cantika (GAC),” tutupnya. (cr18)

 

Respon Anda?

komentar