Selasa, 19 Maret 2024

Ada Motif Kayu, Marmer, dan Semen

Berita Terkait

Meja deco paper tersedia berbagai motif, ukuran dan ketebalan. F.Jimmy untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Toko Omika Fitting di Taman Sentosa Indah kini menyediakan berbagai motif dan ukuran khusus produk terbarunya, meja berbahan deco paper. Meja ini terdiri dari 7 motif dan 3 ukuran.

Motif yang tersedia dantaranya kayu, marmer, dan semen. Ukurannya bulat, persegi panjang, serta segi empat. Sedangkan ketebalannya terseid dari 600 mm hingga 1200×700 mm.

“Selain motif dan ukuran, konsumen bisa memilih jenis kaki meja. Bisa disesuaikan dengan konsep ruangan yang digunakan,” ujar Marketing Toko Omika Fitting, Jimmy.

Jimmy menjelaskan meja berbahan deco paper ini berasal dari Jerman dan berbahan tipis. Produk ini tahan api, dan cuaca panas maupun hujan.

“Pastinya meja ini awet. Makanya sangat cocok digunakan di kafe, maupun outdoor,” jelas Jimmy.

Untuk pembelian saat ini, konsumen diberikan diskon hingga 20 persen. Selain meja deco paper ini, Toko Omika Fitting juga menyediakan aneka lem untuk furniture, dan lem semptor untuk busa. Kemudian tersedia High Pressure Laminate (HPL).

“Kami juga menyediakan berbagai aksesoris mebel,” kata Jimmy.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian produknya bisa Toko Omika Fitting beralamat di Taman Sentosa atau tepatnya di samping SPBU Sei Panas. (opi)

Update