Suasana interior Apartemen Panbil. F. Apartemen Panbil Residence untuk Batam Pos

batampos.co.id – Ingin memiliki hunian yang lengkap dengan furniture, Apartemen Panbil Residence bisa menjadi solusinya. Menawarkan apartemen yang sudah lengkap dengan semua furniture.

PT Nusatama Properta Panbil selaku pengembang Apartemen Panbil Residence memang menawarkan berbagai fasilitas untuk memberikan kenyaman bagi penghuninya. Mulai dari tempat tidur, lemari, perlengkapan dapur, barang elektronik, sofa, meja makan, dan furniture lainnya.

“Fasilitas yang kami tawarkan setara dengan hotel bintang lima, yang akan memberikan kenyamanan berkelas bagi penghuninya,” ujar Marketing Excutive PT Nusatama Properta, Husein Jumat (13/10).

Diakui Husein, apartemen Panbil Residence ini merupakan satu-satunya apartemen di Batam yang siap huni karena sudah memiliki furniture lengkap, ditambah lagi garansi sewa 10 persen selama dua tahun bagi pembeli.

“Penghuni cukup membawa kebutuhan pribadi saja, karena harga jual yang kami tawarkan sudah termasuk furniturnya,” sebutnya.

Untuk memudahkan bagi konsumen yang ingin mengetahui informasi lebih detail tentang apartemen ini. Konsumen bisa langsung datang di kegiatan open house yang digelar setiap hari Sabtu dan Minggu di Lobby Apartemen Panbil Residence. Kegiatan ini mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB.

“Bukan hanya informasi, bagi konsumen yang ingin lihat langsung show unit apartemen, saat ini unit sudah ready dilantai 6,7,8, dan lantai 9,” jelasnya.

Apartemen Panbil Residence hadir sebanyak 400 unit terdiri dari 25 lantai dengan pemandangan yang sangat bagus hamparan kekayaan alam danau Duriangkang. Saat ini Apartemen Panbil Residence sudah berfungsi, dimana lantai satu hingga lantai lima digunakan untuk kantor. Sedangkan lantai enam hingga lantai 18 untuk hunian apartemen.

“Di lantai satu dan dua sudah disewakan oleh perusahaan satelit dari Inggris PT Inmarsat. Sedangkan lantai lima digunakan untuk kantor Panbil Group sehingga kalau ada masalah kami bisa tangani langsung,”kata Husein.

Hunian ini terdiri dari empat tipe yakni tipe studio dengan luas bangunan 41 meter persegi. Tipe one bedroom luas bangunan 60 meter persegi. Tipe two bedroom hadir dengan dua pilihan yakni luas 85 meter persegi dan 93 meter persegi. Selanjutnya tipe Three bedroom luas bangunan 125 meter persegi. “Kami targetkan apartemen ini akan siap November dan Januari sudah sewakan,” sebutnya.

Lebih lanjut, Husen mengatakan harga yang ditawarkan untuk pembelian tunai di antaranya untuk tipe studio Rp 900 juta, one bedroom Rp 1,3 miliar, two bedroom ukuran 85 meter persegi harga Rp 1,8 miliar, two bedroom ukuran 93 meter persegi Rp 2 miliar dan three bedroom harga Rp 2,7 miliar. “Saat ini sudah terjual 90 persen dari unit yang di tawarkan,” ucap Husen.

Apartemen ini menawarkan fasilitas seperti swimming poll view danau duriangkang, sauna, steam, salon eska dan pemandian air panas, restoran Andaliman. Serta ada ballroom dengan kapasitas 1300 orang dan ruang meeting
.
“Sasaran penyewaan kami yakni expatriat jadi nilai sewanya lebih tinggi dan tentu menguntungkan bagi investor. Dan nantinya tamu-tamu long stay di hotel akan diarahkan ke apartemen ini,” jelas Husen.

Informasi lebih detail mengenai apartemen Panbil Residence ini kunjungi kantor pemasaran di hotel Panbil Residence di jalan Ahmad Yani, Muka Kuning atau nomor kontaki 0778-371333 dan 085264871335. (cr12)

Respon Anda?

komentar