Selasa, 19 Maret 2024

Apri Siap Majukan Sekolah Sepak Bola di Bintan

Berita Terkait

Bupati Bintan Apri Sujadi memberikan semangat dan motivasi kepada para pemain muda sebelum berlaga di Piala Soeratin Tingkat Nasional Tahun 2017, Minggu (15/10) sore saat di Yogjakarta. F. Humas Pemkab Bintan untuk Batam Pos. –

batampos.co.id – Bupati Bintan Apri Sujadi siap memajukan sekolah sepak
bola (SSB) di Bintan. Hal ini didasari bakat dan prestasi anak-anak muda Bintan di cabang
olah raga sepak bola sangat baik.

“Tahun ini saja Bintn berhasil mengirimkan 3 tim sekaligus mewakili provinsi di tingkat nasional,” ungkap Apri saat bersilaturahmi dengan para pemain PS Bintan U-15 di Magelang, Minggu (15/10) pagi.

Menurutnya, pembinaan jangka panjang harus dilakukan agar bakat-bakat generasi muda Bintan terasah dan tidak pudar. Oleh karena itu, pemerintah akan memikirkan solusi bagaimana ke depan agar sekolah sepak bola di Bintan bisa tumbuh dan berkembang.

Dari segi infrastruktur, ia mengatakan, pemerintah sangat mendukung pembangunan sarana dan prasarana di bidang olahraga. Yang sedang dibangun adalah stadion olahraga tingkat kabupaten yang dibangun di Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam. Pihaknya telah mengumpulkan data dari berbagai cabang olahraga di Bintan agar sarana dan prasarana yang sudah dibangun bisa maksimal dimanfaatkan.

“Tujuannya agar bakat bakat pemain muda kita terus meningkat,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, PS Bintan U-15 dan U-17 akan melangsungkan pertandingan perdana Piala Soeratin Tingkat Nasional Tahun 2017, Minggu (15/10) sore di Kota Yogjakarta dan Magelang. Dalam silaturahmi itu, Apri semangat memberikan motivasi kepada pemain-pemain muda tersebut.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan akan terus mendukung adik-adik semua, dalam bermain jagalah rutinitas dan irama permainan, jangan gugup. Namun hal yang paling penting, sebelum bertanding sempatkan menelpon orang tua. Minta doa restu. Percayalah, doa orang tua akan membantu kita nantinya,” katanya. (cr21)

Update