Isdianto. F. Dok Batam Pos.

batampos.co.id – Salah satu Cawagub, Isdianto mengklaim sudah melengkapi berkas pencalonannya sesuai dengan tatib, mengaku hanya menunggu keputusan panlih seperti apa. Ditegaskannya, dirinya telah siap untuk melepaskan label ASN jika memang sudah ditetapkan sebagai calon tetap.

“Semua ada prosesnya, untuk saat ini pernyataan penguduran diri adalah ditujukan kepada Panlih. Karena itu merupakan salah satu syarat,” ujar Isdianto.

Menurut Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retrebusi Daerah (BP2RD) Kepri tersebut, jika sudah menjadi calon tetap, dirinya akan bergegas untuk merampungkan pengunduran diri. Baik itu dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kepri maupun sampai ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

“Apa yang menjadi tuntutan tatib, itulah yang saya penuhi sejauh ini. Karena masih ada tahapan-tahapan lainnya lagi setelah ini,” jelas Isdianto.

Disinggung mengenai adanya potensi Rini Fitrianti yang akan menjadi pengganti AW. Adik kandung mendiang Mantan Gubernur Kepri, Muhammad Sani tersebut mengaku santai dengan hal itu. Ditegaskannya, setiap warga negara punya hak politik yang sama.

“Tidak menjadi problem, karena kita diberikan hak yang sama untuk berpolitik. Dan itu dilindung undang-undang. Tujuan kita semua sama, yakni ingin memberikan yang terbaik untuk pembangunan Kepri,” tegasnya. (jpg)

Respon Anda?

komentar