Jumat, 29 Maret 2024

Xenia dan Avanza Nyungsep ke Semak-semak

Berita Terkait

 

batampos.co.id – Mobil Daihatsu Xenia BP 1229 YE dan Toyota Avanza BP 1138 TF nyungsep ke semak-semak di Jalan Lintas Barat Desa Penaga, Kecamatan Teluk Bintan, Minggu (15/10) sore. Hal ini disebabkan karena kecelakaan yang melibatkan kedua mobil tersebut.

“Kejadiannya sangat cepat. Tiba-tiba mobil Daihatsu Xenia itu datang dari belakang dan menabrak mobil avanza di depannya,” ungkap

Ridwan, saksi yang melihat kejadian tersebut. Ia menuturkan akibat kecelakaan itu penumpang mobil mengalami luka-luka, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Ada beberapa korban yang langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan ,” ucapnya.

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Anjar Yogota membenarkan adanya kecelakaan yang terjadi, yang melibatkan dua unit mobil di jalan lintas barat.

Namun, dirinya menyebutkan kecelakaan tersebut, tidak dimasukkan dalam laporan kepolisian, dikarenakan kedua korban sudah sepakat untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan.

“Kasus ini tidak kita lanjutkan, dan laporannya juga tidak kita buat, karena kedua belah pihak ingin menyelesaikan masalah itu secara baik-baik,” kata Anjar.

Ia menambahkan saat ini kedua unit mobil yang terlibat kecelakaan tersebut, sudah dibawa oleh masing-masing pemilik untuk diperbaiki di Tanjungpinang. (cr20)

Update