Jumat, 29 Maret 2024

Nesar Pimpin DPRD Bintan

Berita Terkait

Nesar Ahmad menandatangani naskah pelantikan sebagai ketua DPRD Bintan, Selasa (17/10). F. Slamet/Batam Pos.

batampos.co.id – Nesar Ahmad, resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bintan, menggantikan Lamen Sarihi, Selasa (17/10).

Pengesahan pimpinan baru DPRD Bintan, ini dilangsungkan dalam rapat Paripurna Istimewa Peresmian pemberhentian dan Pengangkatan Ketua DPRD Bintan, sisa masa jabatan tahun 2014-2019, di Ruang Sidang DPRD Bintan.

Nesar mengatakan pelantikan dirinya sebagai pimpinan baru DPRD Bintan, tentunya menjadi tantangan yang tidak mudah. Namun ia akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa menjalin kerjasama yang baik terhadap seluruh anggota DPRD Bintan, untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bintan, menjadi Bintan gemilang.

“Saya ini dilantik untuk menjalankan amanah partai. Partai itu mengamanahkan kepada saya untuk mengutamakan kepentingan masyarakat, dan saya harus jalankan itu. Terutama untuk pembangunan Bintan, kedepannya,” jelas Nesar, usai pelantikan.

“Yang penting kita kerjasama yang baik untuk mewujudkan Bintan Gemilang,” ungkapnya.

Bupati Bintan, Apri Sujadi mengucapkan selamat atas dilantiknya Nesar Ahmad sebagai Ketua DPRD Bintan, yang baru. Ia berharap, dengan dilantiknya pimpinan DPRD Bintan, yang baru ini mudah-mudahan bisa lebih memperkuat kerjasama dalam membangun Bintan, secara menyeluruh.

“Tidak ada lagi kata yang bisa diucapkan, selain Mantap,” ucap Apri sambil menunjukkan jempolnya sembari pergi meninggalkan ruang sidang DPRD Bintan. (cr20)

Update