Jumat, 29 Maret 2024

PT Timah Bantu Warni

Berita Terkait

Warni, (baju motif bunga) menerima bantuan dari Pengawas Kelembagaan dan PPM PT Timah, Achmadi, Selasa (17/10). F. Humas PT Timah untuk Batam Pos.

batampos.co.id – PT. Timah (Persero) Tbk menyerahkan bantuan sebesar Rp 5 juta kepada Warni, 60, janda yang menderita kangker tulang rahang, Selasa (17/10). Warni menetap di RT 002 RT 005 Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur Barat, dan sudah enam bulan terakhir ini menderita kangker tulang rahang. Dengan bantuan ini diharapkan Warni segera mendapat pengobatan.

Penyerahan bantuan diserahkan Achmadi (Made) pengawas kelembagaan dan PPM PT Timah (Persero) Tbk Selasa (17/10) kemarin diterima langsung oleh Warni. Bantuan sosial ini diharapkan dapat meringankan beban Warni untuk membantu pengobatan penyakit yang dideritanya. Bantuan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi donator maupun dermawan lainnya untuk ikut membantu Warni.

“Dengan sedikit bantuan dana ini diharapkan ibu Warni bisa mendapatkan pengobatan yang lebih baik,” kata Achmadi.

Warni mengaku bahagia mendapat bantuan dari PT Timah untuk pengobatan penyakit yang dideritanya. Sebelumnya dia sudah pernah berobat ke RSUD Karimun hingga ke rumah sakit Embun Fatimah di Batam. “Terima kasih PT Timah, bantuan dana ini akan saya gunakan untuk pengobatan penyakit kanker saya. Dari hasil rontgen penyakit kanker ada pada rahang bagian kanan, bahkan sebagian tulang sudah keropos,” kata Warni. (ims)

Update