Rabu, 24 April 2024

Gubernur Ajak Berpolitik Cerdas

Berita Terkait

Gubernur Kepri Nurdin Basirun bersama peserta Kelas Politik Cerdas Berintegritas Provinsi Kepri di Hotel PIH, Batam, Senin (23/10). F. Humas Pemprov Kepri untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyampaikan saat ini generasi penerus bangsa tidak lagi harus mengangkat senjata untuk demi kemerdekaan. Kini, saatnya bersama-sama mengisi kemerdekaan dengan pembangunan. Agar cita-cita menjadikan Indonesia sejahtera semakin cepat terwujud.

“Marilah kemerdekaan yang sudah diraih ini kita wujudkan dengan pembangunan. Wawasan kebangsan selalu kita tamankan dalam diri masing-masing agar rasa nasionalisme kepada Tanah Air semakin kuat,” kata Nurdin saat mengisi Kelas Politik Cerdas Berintegritas Provinsi Kepulauan Riau Program Dukungan Pembentukan Integritas Bagi Masyarakat Politik di Hotel PIH, Kota Batam, Senin (23/10).

Nurdin berpesan kepada peserta kelas ini hendaklah selalu memegang teguh ideologi bangsa, sehingga NKRI tetap utuh dan kuat dari goncangan isu-isu yang menerpa saat ini. Pancasila yang terdiri dari 5 sila hendaklah diamalkan dan menjadi dasar bagi generasi penerus untuk berpolitik sehingga sukses menjadi pemimpin ke depannya.

“Kita ingin semuanya menjadi lebih baik. Berubah ke arah yang semakin baik,” kata Nurdin.

Nurdin berharap hasil dari kelas politik ini bisa mewujudkan diri bisa berpolitk santun tanpa menyikut satu dengan yang lain dan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Apalagi kini, Presiden Joko Widodo sudah menggerakkan dengan semangat kerja, kerja dan kerja. (bni)

 

Update