Sabtu, 20 April 2024

Hobi Aneh, Eek di Depan Pintu Rumah Orang Lain

Berita Terkait

Ilustrasi (Wahyu Kokang/Jawa Pos/JawaPos.com)

Seorang pria di West Yorkshire, Inggris, yang tak disebutkan namanya, punya “hobi” aneh yang tak patut ditiru. Buang hajat di depan pintu rumah orang.

Dia tidak mengotori halaman rumah orang, hanya numpang buang hajat saja. Ia sudah bersiap dengan membawa kantong plastik dan segulung tisu. Plus, permintaan maaf yang manis.

Kejadian tersebut pertama diketahui oleh Aurora Price. Saat itu, dia sedang iseng melihat monitor CCTV rumahnya. ”Kami punya kamera di luar pintu depan. Pagi itu, aku melihat seorang pria botak di depan pintu. Kukira itu teman ibuku,” paparnya. Aurora pun memanggil ibunya, Sara, dan memberi tahu bahwa temannya datang.

Sara kaget setengah mati saat membuka pintu. Pertama, si pria bukan temannya. Kedua, dia sedang membersihkan diri setelah buang hajat.

”Dia menyeka bagian belakangnya dengan tisu dan bilang, ’Jangan khawatir, Cinta, aku habis ini bakal membuangnya di tempat sampah,’,” kata Sara menirukan ucapan pria tersebut.

Benar saja. Setelah selesai, si pria langsung mengangkat residu makanannya dengan kantong plastik, lalu membuangnya di tempat sampah. Kemudian, dia ngacir. Sebelum jauh, Sara menyemprot pria yang (mungkin) tidak punya toilet itu dengan slang air. Biar bersihnya tuntas, kali. (Metro/fam/c6/na)

Update