Jumat, 29 Maret 2024

Ciputra Kembangkan CitraPlaza sebagai Kawasan Lifestyle Modern di Batam

Berita Terkait

foto: repro

batampos.co.id – Kawasan Nagoya dengan keistimewaannya sebagai pusat perdagangan dan perkantoran, mengundang ketertarikan developer elite Ciputra Group untuk mengembangkan kawasan integrated mixed-use development, di pusat perbelanjaan Nagoya City Walk Batam.

Director Ciputra Group Hendry Tamzel mengatakan, di atas lahan seluas 4,5 hektar, Ciputra Group akan membangun 5 tower apartemen, 1 tower hotel dan mall secara bertahap, serta redevelopment pusat perbelanjaan yang sudah ada.

“Ke depan, kawasan baru CitraPlaza Nagoya ini diproyeksikan sebagai new Central Business District (CBD), destinasi belanja utama sekaligus pusat gaya hidup di Kota Batam,” ujarnya saat ditemui di marketing gallery CitraPlaza Nagoya, Rabu (25/10).

Saat ini, lanjutnya, sedang dilakukan tes pasar untuk mengukur seberapa besar minat pasar terhadap produk apartemen eksklusif yang akan ditawarkan perdana (pre-sale) pada Desember 2017 nanti.

“Dalam pre-sale nanti, ditawarkan 650 unit apartemen di tower pertama, 31 lantai dan 4 lantai podium. Total ada 35 lantai,” papar Hendry.

Project Director CitraPlaza Nagoya, Doni Priambodo menambahkan, ada 3 tipe yang disediakan yakni, studio seluas 22,40 meter persegi, one bedroom 36,59 meter persegi, dan two bedroom 59,43 meter persegi.

“Dengan harga mulai Rp 400 jutaan hingga Rp 1 miliar,” sebutnya.

Untuk kenyamanan penghuni, apartemen CitraPlaza Nagoya dilengkapi berbagai fasilitas modern, antara lain entertainment centre, fitness centre, swimming pool, family lounge, dan reading lounge.

Melihat konsep, lokasi, dan developer yang mengembangkannya, kawasan superblock CitraPlaza Nayoga akan menjadi kawasan bisnis dan hunian paling bergengsi di Kota Batam.

“Destinasi baru di kawasan Nagoya ini didedikasikan sebagai trendsetter lifestyle modern yang menjadi building legacy in Nagoya di masa depan,” ungkap Doni.

Segmen pasar yang dibidik oleh CitraPlaza Nagoya adalah masyarakat kelas menengah atas hingga high end Kota Batam, yang berorientasi pada peningkatkan kualitas hidup dan gaya hidup berkualitas. Di samping itu, para ekspatriat yang rutin berkunjung ke Pulau Batam, terutama warga Singapura dan Malaysia yang bebas visa kunjungan juga menjadi pasar yang sangat potensial.

“Inilah yang membuat Ciputra Group sangat optimis kembali meraih sukses di Batam,” tuturnya. (nji)

Update