Selasa, 23 April 2024

Harris Photo Hunt Competition

Berita Terkait

batampos.co.id – Tauzia Hotels kembali gelar Harris Photo Hunt Competition yang akan dilaksanakan di Harris Resort Barelang Batam, Sabtu (4/11). Kegiatan tersebut akan dimulai pukul 14.00 WIB hingga selesai.

Director of Sales and Marketing Harris Resort Barelang Batam, Dodi Putra mengatakan, kompetisi ini mengangkat konsep foto hitam putih dengan tema ‘Barelang Island Life in Frame’.

Peserta terbuka untuk publik se-Indonesia, baik dari komunitas fotografi, umum dan professional fotografer dengan memperebutkan hadiah total sebesar Rp 58 juta,” ujar Dodi.

Dalam kompetisi tersebut, pihaknya mengundang para fotografer untuk menjelajah keindahan Jembatan Barelang yang merupakan ikon Kota Batam dan pemandangan laut sekitar.

“Peserta Harris Photo Hunt Competition dapat mengambil objek foto dengan bertemakan Daily Healthy Lifestyle dan hasil foto harus benar-benar original, tanpa proses edit foto,” terangnya.

Ia menyebutkan, pendaftaran sudah dibuka sejak 9 Oktober dan akan ditutup hingga 29 Oktober 2017.

“Saat ini peserta yang mendaftar sudah mencapai 70 persen dari target sebanyak 100 peserta,” sebutnya.

Selain mendaftar langsung ke Harris Resort Barelang, pendaftaran bisa dilakukan melalui online ke website whatsupharris.com/photohunt. Hanya dengan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 150 ribu, para peserta sudah mendapatkan kaos Polo T-Shirt, lunch box, snack dan souvenir.

“Panitia telah bekerjasama dengan professional fotografer dari Jakarta dan Batam sebagai juri dalam kompetisi Harris Photo Hunt Competition yakni, A.L.Andi Santoso, Alfred Lilipaly, dan Immanuel Sebayang,” jelas Dodi.

Disamping itu, akan dinilai juga oleh Stefano De Champeaux, Brand Manager Harris Hotels dan Manajemen Harris Resort Barelang Batam. Peserta diwajibkan menyerahkan tiga hasil foto kepada panitia dan juri di hari yang sama (4/11). Nantinya akan dipilih kategori pemenang sebanyak 60 pemenang dari 100 peserta, dan hasil karya para fotografer juga akan dipamerkan yang menjadi bagian dari dekorasi interior Harris Resort Barelang Batam.

“Tujuan utama diadakannya Harris Photo Hunt Competition adalah bring people together dan langsung menunjukkan keindahan wisata di Kota Batam khususnya daerah Jembatan Barelang melalui hasil potret dari para sahabat fotografer,” tuturnya. (nji)

Update