Jumat, 29 Maret 2024

Joy Properti Tempati Kantor Baru

Berita Terkait

Inilah kantor baru Joy Property. F. Jpy Property untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Joy Property, salah satu agen property terbesar di Tanjungpinang resmi menempati kantor baru di Jalan MT Haryono Nomor 33 Kilometer 3, Kelurahan Tanjungpinang Timur, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang, Sabtu (28/10).

Penempatan kantor baru ini disejalankan dengan acara syukuran bersama puluhan anak-anak panti asuhan Anugerah. “Besok (hari ini, red) kita menempati kantor baru sekaligus kita adakan acara sosial. Berbagi dengan anak panti asuhan sebagai ungkapan rasa syukur kita bersama,” ungkap Direktur Joy Property, Julianto, di ruang kerjanya, Jumat (27/10).

Ia mengatakan, acara tersebut akan dihadiri seluruh kolega bisnis yang bekerjasama dengan Joy Property. “Diperkirakan tamu yang akan hadir sekitar 200 orang lebih. Mereka semua merupakan relasi kerja kita,” ungkapnya.

Menurutnya, penempatan kantor baru ini tak lepas dari upaya untuk memberikan kenyaman bagi masyarakat yang ingin mencari rumah, sesuai kebutuhan yang diinginkan. “Kami sebagai agen property yang profesional akan memberikan solusi bagi kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki rumah. Mulai dari pilihan rumah subsidi, hingga rumah mewah dengan berbagai fasilitas yang menarik,” imbuhnya.

Diantaranya, Aston Batam, dengan keunggulan bangunan fisik yang sudah siap, lokasi strategis dalam kota, jalan cukup lebar, serta setiap unit apartmentnya tersedia balcon. “Proyek megah ini dilengkapi fasilitas swimming pool, gym dan sauna. Ditambah CCTV dan keamanan 24 jam. Serta memiliki View yang indah seperti Marina Bay Sand (Singapore),” ucapnya.

Tak hanya itu, proyek prestisius Cemara Park Batam, dengan total lahan seluas 25 hektar itu juga bisa menjadi pilihan masyarakat. Dimana Cemara Park Batam memiliki keunggulan lokasi yang strategis dengan view yang bagus. “Buruan miliki proyek megah ini, dengan uang muka yang dapat dicicil hingga 33 kali. Ditambah promo cash bertahap bisa 60 kali,” tutupnya. (cr20)

Update