Jumat, 29 Maret 2024

Rem Blong, Motor Parkir Ditabrak

Berita Terkait

batampos.co.id – Sebuah mobil kijang kapsul pink up dengan nomor polisi KB 8653 AD melaju kencang dari arah Rintis dan menabrak beberapa motor yang sedang parkir di sekitar Masjid Jamik hingga bertumbangan.

Supir pick up, Purba mengatakan rem kendaraannya macet sehingga pick-up tersebut tidak bisa dihentikan. Karena bingung dia memutuskan menabrak motor yang sedang parkir di pinggiran jalan.

“Mobil saya bawa dari atas tidak ada masalah. Tapi saat menurun mendekati Masjid Jamik tiba-tiba remnya tak menggigit. Saya sudah bingung sementara mobil jalan terus, apalagi posisi turunan semakin kencang. Motor yang parkir di pinggir jalan terpaksa saya tabrak,” kata Purba kepada wartawan, Jumat (25/10).

Purba menambahkan, saat itu dia sudah mencoba mengganti persneling rendah namun tetap tidak bisa melambat karena kondisi sudah terlalu kencang.  “Saya saat itu hanya berpikir jangan sampai menabrak orang, itu saja. Mau tidak mau motor yang ada di pinggir jalan yang ditabrak,” katanya.

Salah seorang warga yang melihat kejadian itu mengatakan, melihat mobil bergerak kencang dari atas. Saat itu dia merasa heran karena jalan dekat tikungan tetapi mobil masih berjalan kencang. Tak lama kemudian mobil menabrak beberapa kendaraan roda dua yang terparkir. (sya)

Update