batampos.co.id – Batam Pos menyabet juara 1 dalam Turnamen Bright Media Cup ke 9 di Lapangan Ikan Daun Futsal, Minggu (29/10) siang. Kemenangan itu diraih Batam Pos setelah menaklukan Sindo Batam dan Batam Today dalam babak grand final dengan sistem Trofeo.

Pada pertandingan awal Batam Pos menumbangkan tim futsal Batam Today. Permainan semakin seru, tak kala Batam Pos menang di babak pertama. Dibabak kedua, Batam Pos berhasil menaklukan gawang Batam Today hingga skor akhir 9-4.

Usai pertandingan dengan Batam Today, Batam Pos kembali membuktikan kehebatannya. Kali ini lawan Batam Pos adalah Sindo Batam yang pada pertandingan sebelumnya sempat mengalahkan Batam Today.

Pertandingan berlangsung sengit. Sindo beberapa kali ingin menjebol gawang Batam Pos, namun berhasil ditangkis kiper Batam Pos. Di dua babak pertandingan, Batam Pos berhasil menjadi juara. Batam Pos berhasil menjebol gawang Sindo Batam, hingga skor akhir 4-3.

General Manajer (GM) Batam Pos, Guntur Marchista Sunan mengapresiasi kemenangan tim Futsal Batam Pos dalam turnamen tersebut. Keluarnya Batam Pos sebagai juara PLN Cup, membuktikan Batam Pos handal disegala bidang.

“Juara ini pastinya membuat saya bangga. Dan ini semua tak lepas dari usaha dan kerja keras tim futsal Batam Pos,” terang Guntur yang juga Manajer Tim Futsal Batam Pos.

Menurut dia, kesuksesan yang diraih Batam Pos juga tak lepas dari dukungan Sanford dan manajemen Batam Pos. Ia berharap, gelar juara itu tetap bisa bertahan untuk pertandingan berikutnya.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan Sanford, Manajemen Batam Pos dan seluruh pihak yang mendukung Batam Pos bisa juara,” imbuh Guntur.

Hal senada juga disampaikan Kamal pelatih futsal Batam Pos. Menurutnya, juara yang diraih Batam Pos tentunya tak lepas dari usaha keras dan latihan para pemain.

“Juara 1 memang target kami dari awal. Dan Alhamdulillah gelar juara ini dapat kami raih. Kedepannya, Batam Pos wajib juara lagi,” ujar Kapal.

Sementara, Ketua Panitia Turnamen Bright Media Cup ke 9, Benny eka Putra mengatakan pertandingan Batam Pos melawan Sindo Batam dan Batam Today berlangsung sengit. Namun Batam Pos berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Sindo Batam dan Batam Today.

“Ini pertandingan yang seru dan cukup menegangkan. Apalagi Batam Pos melawan Sindo Batam. Skor pun hanya selisih satu, yakni 4-3,” terang Benny.

Menurut dia, turnamen tersebut diikuti 12 tim futsal, satu diantaranya perwakilan PLN Batam. Sistem pertandingan tahun ini pun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang memakai sistem gugur.

“Tahun ini kami sudah memakai sistem kompetisi, kalau tahun sebelumnya sistem gugur. Pertandingan ini juga bertujuan mempererat silaturahmi antara PLN dan media-media di Batam,” imbuh Benny.

Ketua Panitia Ulang Tahun PLN Batam dan Hari Listrik Nasional Syamsul Bahri berharap kegiatan kedepannya bisa lebih besar. Bahkan, pihaknya berencana tahun depan untuk open turnamen.

“Namun inti dari kegiatan ini adalah bersilaturahmi dengan media,” pungkasnya. (she)

Respon Anda?

komentar