batampos.co.id – Memiliki tubuh yang ideal memang menjadi impian setiap wanita. Berbagai upaya dilakukan dalam menjaga tubuh tetap sehat dan ideal. Salah satunya melalui olah raga zumba yang digeluti Aura Lee.

Pekerjaan sebagai marketing salah satu perusahaan di bidang jasa membuat dia harus tampil menarik dihadapan kliennya. Zumba menjadi olahraga yang dipilih untuk bisa memiliki penampilan yang menarik saat bekerja.

“Awalnya karena kerjaan pastinya, depan publik harus terlihat sempurna, karena yang dibawa bukan hanya diri sendiri melainkan juga perusahaan. Jika look kita menarik otomatis menambah kepercayaan diri,” ungkap perempuan kelahiran Grobogan 1993 silam ini.

Perempuan penyuka warna pink ini mengungkapkan sebelum menggeluti zumba, dia juga sempat mengikuti kelas olahraga lainnya, namun menurutnya zumba lebih disukai.

“Zumba paling banyak gerakan, jadi keringat keluar semua,” ucap perempuan yang akrab disapa Aura ini.

Selain penunjang dalam kerjaan, menurutnya perempuan selalu tidak nyaman jika bicara berat badan, untuk ia menyisihkan waktu untuk berolahraga di tengah kesibukan. “Minimal tiga kali seminggu aku sediain waktu buat zumba, dan efeknya tubuh menjadi lebih sehat dan wajah lebih fresh juga,” ucapnya.(cr17)

 

Respon Anda?

komentar