Jumat, 26 April 2024

Bikin Anak dengan Printer 3D

Berita Terkait

Sergi Santos, seorang pembuat boneka seks asal Spanyol bersama Samantha, boneka seks kesayangannya yang punya wajah mirip supermodel Tyra Banks. (Dailymail.co.uk)

batampos.co.id – ’’Aku bisa membuat boneka itu hamil dan melahirkan. Gampang kok,’’ sumbar Sergi Santos, seorang pembuat boneka seks asal Spanyol kepada The Sun.

Sergi menyatakan, Samantha, boneka buatannya sudah dilengkapi kecerdasan artifisial yang sudah kompleks. Samantha diklaim mempunyai otak yang bisa diprogram. Oleh Sergi, boneka yang sekilas punya wajah mirip supermodel Tyra Banks itu bakal dibuat bisa memiliki moral, memahami konsep kecantikan, keadilan, dan norma-norma yang dimiliki manusia.

Bagaimana dengan proses bikin anak?

’’Nah, itu gampang. Aku akan membuat algoritma yang kupercaya tentang konsep-konsep tersebut dan menanamkannya ke dia (Samantha, Red). Lalu, tinggal dicetak pakai printer 3 dimensi,’’ kata Sergi.

(Astaga, dia bakal membuat klinik kesuburan gulung tikar!)

Betapa pun ajaibnya ucapan Sergi, pria 39 tahun itu memang dikenal sebagai produsen boneka seks yang sukses. Boneka buatannya yang mampu bereaksi terhadap aksi pengguna dibanderol mulai USD 2.000 per buah (sekitar Rp 27,1 juta).

Hmm, cukup mahal ya.

Apalagi kalau nanti beneran punya anak. Bayangkan berapa bayar SPP-nya… (fam/c20/na)

Update