Sabtu, 20 April 2024

Nong Rochaiza Pimpin DWP Bintan

Berita Terkait

batampos.co.id – Nong Rochaiza, resmi menjabat sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bintan periode 2014-2019, menggantikan Ketua DWP Kabupaten Bintan sebelumnya, Indrawati Junisman.
Pergantian ini dilakukan melalui Musyawarah Daerah III yang disejalankan dengan Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bintan masa bakti 2014-2019, di Aula Kantor Bupati Bintan, Selasa (31/10).
Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bintan, ini dipimpin Ketua DWP I Provinsi Kepri Ibu Mardiah Amir Husin. Disaksikan Bupati Bintan Apri Sujadi, dan Penasehat DWP Kabupaten Bintan, Deby Apri Sujadi.
Nong, yang juga istri Sekda Bintan ini mengatakan, akan memimpin dan mengemban amanah yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya sebagai ketua DWP Kabupaten Bintan yang baru dipilih.
Ia juga meminta dukungan dan bantuannya kepada seluruh pengurus untuk menjalankan tanggung jawabnya sebagai Ketua DWP Kabupaten Bintan yang baru.
“Mohon bantuannya kepada ibu-ibu dalam menjalankan tugas saya nantinya,” ungkap Nong dalam sambutannya.
Bupati Bintan Apri Sujadi, mengucapkan selamat atas terpilihnya Nong Adi Prihantara, guna memimpin Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bintan Masa Bakti 2014-2019.
Menurutnya, Ia yakin dan percaya bahwa kedepan dibawah kepemimpinan Nong Adi Prihantara  organisasi DWP Kabupaten Bintan akan semakin sukses.
“Kami yakin dan percaya bahwa Ibu Nong Rochaiza mampu memimpin Organisasi ini, dan kami berharap agar organisasi ini mampu menjadi lokomotif guna membantu Pemkab Bintan untuk mensukseskan program prioritas pemerintah kedepannya,” tutupnya. (cr20)

Update