Toyota Land Cruiser 2018. F. Puteri untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Bagi Anda pencinta mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota Land Cruiser, kini telah hadir Toyota Land Cruiser Prado 2018. Mobil berbodi bongsor ini sudah bisa dipesan di showroom mobil CBU di Igenoto di Sei Baloi Batuampar.

Toyota Prado 2018 merupakan facelift kedua dari Prado generasi keempat yang sudah diluncurkan pada 2009 silam. Mobil ini terdiri dari dua tipe TX dengan harga Rp 670 jutaan dan tipe TXL seharga Rp 710 jutaan. “Mobil ini sudah bisa diinden dari sekarang, estimasi baru ada Februari mendatang,” ujar Sales Supervisor Igenoto Desinta Putri Lestari, Selasa (31/10).

Puteri mengatakan mobil ini hadir dengan beberapa perubahan baik di eksterior maupun interior, dimana semuanya membuat mobil ini terlihat makin mewah. Perubahan cukup drastis terlihat dari tampilan ekterior yang semakin modern dan lebih gagah dibandingkan sebelumnya. Dimana terdapat desaim lampu, grill, bumper yang semuanya baru.

Tak hanya itu mobil SUV ini di bekali beberapa fitur keselamatan, kenyamanan, dan keamanan. Salah satu yang disematkan fitur pre-collision safety system yang berfungsi untuk mengurangi efek cidera bagi pejalan kaki ketika terjadi kecelakaan.
“Terdiri dari dua pilihan mesin yakni bensin 2,7 cc dan diesel 2,8 cc,” katanya.

Informasi lebih detail showroom Igenoto di jalan Yos Sudarso, Sei Baloi Batuampar disamping Chevrolet, Mazda, dan ex Proton. (cr12)

Respon Anda?

komentar