Rabu, 24 April 2024

Batam Pos Media Terpopuler di Kepri

Berita Terkait

KEPALA Badan Pengusahaan (BP) Batam Lukita Dinarsyah Tuwo (tengah) saat berkunjung ke redaksi dan manajemen Batam Pos Group di Graha Pena Batam, Rabu (1/11). F. Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Selain lolos verifikasi Dewan Pers, Batam Pos juga menduduki posisi teratas sebagai media paling terkenal di Kepri. Hal ini terungkap dalam hasil survei yang digelar Nielsen pada Juni lalu.

General Manager Batam Pos Guntur Marchista Sunan mengatakan, 54 persen pembaca koran di Kepri menyebut Batam Pos sebagai koran paling dikenal. “Jadi kalau ditanya: koran apa yang Anda ketahui? Sebanyak 54 persen pembaca koran di Kepri menyebut Batam Pos,” kata Guntur saat presentasi di hadapan rombongan pimpinan Badan Pengusahaan (BP) Batam di ruang redaksi Batam Pos, Rabu (1/11).

Di posisi kedua, diduduki koran yang masih satu grup dengan Batam Pos. Yakni Pos Metro Batam dengan angka 29 persen. Sementara sisanya terbagi untuk tiga media cetak lainnya yang terbit di Kepri.

Selain populer, lanjut Guntur, Batam Pos juga merupakan koran dengan pembaca terbanyak di Kepri. Setiap hari, Batam Pos dibaca sedikitnya oleh 223.536 orang. Disusul Pos Metro Batam dengan 216.817 pembaca per hari.

Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo mengapresiasi prestasi Batam Pos setelah mendengar pemaparan hasil survei tersebut.

“Saya mengapresiasi Batam Pos sebagai koran terpopuler dan paling banyak dibaca. Semoga ke depan bisa bekerjasama,” kata Lukita. (leo)

Update