foto: dalil harahap / batampos

batampos.co.id – Pembukaan Batam Pos Auto Show 4 di atrium Kepri Mall, Sabtu (4/11), memberi spirit agar keadaan perekonomian Batam tidak kian terpuruk. Meski dalam situasi perekonomian yang kurang bergairah, kegiatan pemasaran tidak harus ikut melemah.

“Kita telah membuktikan, melalui pameran otomotif ini yang diikuti peserta sesuai dengan target yang ditetapkan panitia. Artinya, pemasar otomotif di Batam tidak gentar dan tetap optimis bisa meraih penjualan,” ujar Ketua IMI Kepri, Usep RS yang membuka gelaran Batam Pos Auto Show 4 sampai Sabtu (11/11) ke depan.

Menurutnya, event ini sedikitnya dapat membangkitkan kembali semangat perekonomian daerah dalam pasar otomotif. “Jika semangat produsen kendor, perekonomian tambah anjlok karena daya beli masyrakat terus menurun,” terangnya.

General manager Batam Pos Guntur Marchista Sunan menambahkan, bahwa Batam Pos tidak hanya sebagai perusahaan penghasil berita saja, tapi juga turut ambil bagian dalam membangkitkan perekonomian Batam. “Saat ini Batam Pos juga gencar membuat maupun bekerjasama dalam menghadirkan event-event yang melibatkan interaksi antar produsen dan konsumen. Tentunya untuk meningkatkan daya beli masyarakat,” jelas Guntur.

foto: dalil harahap / batampos

Senada dengan sambutan dari ketua pelaksana Batam Pos Auto Show 4, Herman Mangundap yang merupakan penanggung jawab EO Batam Pos. “Harapan kita bersama dari kegiatan ini, optimis para peserta tetap memperoleh penjualan, meski tidak dapat ditargetkan seperti sebelumnya,” ungkapnya.

Peserta yang datang dari agen tunggal pemegang merek (ATPM) otomotif, showroom motor dan aksesori ini juga sudah menyediakan promo-promo menarik yang khusus tersedia selama pameran berlangsung. “Kesempatan bagi masyarakat untuk mendapat keuntungan lebih dari membeli produk semasa pameran,” imbau Herman. (nji)

 

Respon Anda?

komentar