Sejumlah pengunjung Kepri Mall sedang melihat mobil keluar terbaru Mitsubish Xpander yang di pamerkan pada pameran Batam Pos Auto Show di Kepri Mall, Minggu (5/11). F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Mitsubishi Xpander Ultimate menjadi primadona di pameran Batam Pos Auto Show 4. Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru besutan Mitsubishi itu sukses menarik minat masyarakat datang ke pameran yang diselenggarakan di Kepri Mall tersebut.

“Di Batam baru 2,5 bulan dan sudah hampir 300 unit Xpander ya dipesan,” kata PIC Mitsubishi Batam, Dedi, Minggu (5/11).

Dia menyebutkan Xpander berangkat dari hasil riset panjang atas kebutuhan konsumen Indonesia akan sebuah kendaraan. Dari riset itulah Mitsubishi merealisasikan kebutuhan dan keinginan konsumen di Indonesia dalam sebuah kendaraan berlabel Xpander.

“Selain seri tertinggi Ultimate, Mitsubishi Xpander hadir dengan 5 varian lainnya. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yakni mulai Rp 184 juta,” terang Dedi.

Mitsubishi Xpander tidak hanya menawarkan sisi eksteriornya saja yang menjadi kelebihan. Namun dari segi spesifikasi dan fitur dari Mitsubishi Xpander sangat menggoda serta digadang membawa banyak kelebihan utama dibandingkan MPV lain sekelasnya.

Beberapa fitur yang disematkan yakni audio steering switch, smart key, spion retractable, lampu LED, panel instrumen lengkap dengan Multi Information Display (MID), Bluetooth telepon di setir, dan head unit layar sentuh.

“Sport pilihan warnanya ada silver, hitam, putih, titanium grey (abu-abu) dan putih mutiara,” tuturnya.

Mitsubishi Xpander juga memiliki body yang terbaik dikelasnya. Kenyamanan ruang dan juga tata letak interior terbaik dan terluas dikelasnya, konfigurasi tempat duduk yang cukup bervariasi, serta akses ke kursi baris ketiga yang sangat nyaman.

Ditambahkan Dedi, fitur tipe Xpander Ultimate adalah paling lengkap, yakni lampu utama LED, DRL, pelek 16 inci, body kit, serta kamera parkir. Urusan dapur pacu, keenam varian Xpander ini menggendong mesin MIVEC kapasitas 1.500 cc.

“Kelas MPV tapi kualitasnya dan kemewahannya akan sebuah SUV,” terang Dedi.

Bagi konsumen yang tertarik memiliki kendaraan ini bisa mengunjungi pameran Batam Pos Auto Show 4 di Kepri Mall.

“Selama pameran kami memberikan gratis service, spare part dan oli mesin selama 50 ribu km atau 3 tahun,” promonya. (rng)

Respon Anda?

komentar