Jumat, 19 April 2024

Orchard Park’s Fun Walk 2017, Ikut Yuk

Berita Terkait

ilustrasi

batampos.co.id – Menggiatkan pola hidup sehat, Batam Pos dan Orchard Park Batam kembali bekerjasama mengadakan kegiatan jalan santai yang akan digelar Minggu (26/11) mendatang. Event bernama Orchard Park’s Fun Walk 2017 ini, terbuka umum untuk semua kalangan dari anak-anak hingga orang tua.

“Kita mengutamakan kebersamaan, agar peserta beramai-ramai ikut membiasakan hidup sehat dengan berjalan kaki,” ujar penanggung jawab event organizer (EO) Batam Pos, Herman Mangundap, Rabu (8/11).

Untuk itu, penyelenggara kegiatan membuka biaya pendaftaran hanya Rp 20 ribu untuk kategori dewasa, dan Rp 10 ribu kategori anak-anak. “Dari biaya ini peserta sudah mendapatkan kaos dan kupon lucky draw yang diundi di akhir acara,” sebutnya.

Herman menjelaskan, rute perjalanan yang ditempuh mulai dari Orchard Park Batamcenter, terus menuju alun-alun dan kembali putar ke arah Orchard Park sebagai titik finish.

Di dalam kegiatan ini juga, diselingi dengan Zumba party, danceathon, bazar, live music, serta pembagian belasan item hadiah lucky draw. “Hadiah utama tersedia 2 motor yang siap dibawa pulang peserta yang beruntung,” jelas Herman.

Memudahkan peserta, penyelenggara sudah bekerjasama dengan pihak Alfamart untuk menerima pendaftaran peserta Orchard Park’s Fun Walk 2017. Selain itu, dapat juga mendatangi bagian informasi Batam Pos di Graha Pena lantai 2, atau menghubungi panitia di nomor 081266001683 (Monic) dan 0778-460000. (nji)

 

Update