batampos.co.id – BW, warga ruli Rawa Sari, kelurahan Buliang, Batuaji dibekuk Polsek Batuaji, Rabu (8/11) siang. Pria 23 tahun itu ditangkap karena dilaporkan telah memperkosa Sr, mantan pacarnya yang bekerja sebagai pegawai salah satu Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di Batuaji. Aksi pemerkosaan terjadi di belakang komplek pertokoan Mitra Mall, Kelurahan Buliang, Batuaji, Sabtu (4/11) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat melakukan olah TKP bersama Polisi di lokasi kejadian, Sr mengaku dia diperkosa oleh pelaku di atas sepeda motor. “Dia memaksa dan menarik saya, saat itu saya pakai celana leging pak, jadi dia muda menariknya dan melakukan aksinya,” ujar Sr kepada Polisi.

Usai memperkosanya, pelaku kata Sr langsung pulang dan meninggalkan dia di bagian depan kawasan pusat perbelanjaan itu. “Saya tak terima pak. Padahal tak pacaran kami. Kok bisa dia berbuat begitu pada saya. Penjarakan saja dia pak,” ujar Sr.

Diceritakan Sr sebelum pemerkosaan terjadi memang berjumpa dengan mantan pacarnya itu adalah kemauan dia juga. “Dia minta jumpa karena kami sudah lama tak berkomunikasi atau berjumpa,” ujar Sr.

Awal jumpa di depan Mitra Mall belum ada gelagat aneh dari pelaku. Pelaku malah sempat ajak Sr untuk jalan-jalan ke kawasan SP Plaza. “Pulang dari SP itulah saya langsung dibawa ke belakang. Saya sempat curiga tapi saya masih pikir positif saja apalagi saya numpang (sepeda motor) dengan dia jadi tak bisa saya ngelak,” jelas Sr.

Saat berada di lokasi yang sepih dan gelap itulah, pelaku tiba-tiba menghentikan sepeda motornya dan memperkosa Sr. “Bukti spermanya masih ada di celana saya itu. Celana saya juga sobek karena ditarik paksanya,” kata Sr.

Kanit Reskrim Polsek Batuaji Ipda Yanto membenarkan adanya laporan tersebut. Pelaku yang tak lain adalah mantan pacar korban juga sudah diamankan. “Pelaku sudah kami amankan, barang bukti juga sudah cukup kuat ini akan kami tindak lanjuti,” ujar Yanto.

Bertus sendiri kepada polisi telah mengakui perbuatan bejatnya itu. Dia mengaku khilaf karena melihat mantan pacarnya itu makin seksi.”Khilaf saya pak. Semenjak putus makin cantik saja dia,” ujar Bertus.(eja)

 

Respon Anda?

komentar