Jumat, 19 April 2024

Mangga Harum Manis Turun Harga

Berita Terkait

Usut Korupsi Insentif Pajak di Sidoarjo

Ratusan Tewas akibat Banjir Afghanistan-Pakistan

Karyawan Hypermart Mega Mall Batam center, Ysuha menunjukan buah mangga harus manis yang harganya Rp 17.900 per kilogramnya. F. Cecep Mulyana/Batam Pos.

batampos.co.id – Pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap, Hypermart Mega Mall Batamcenter menawarkan promo untuk pembelian buah mangga harum manis. Konsumen bisa mendapatkan harga murah yakni Rp 17.900 per kilogram

Store Manager Hypermart Mega Mall, Nurussa’ada mengatakan buah ini turun harga sebesar Rp 6 ribu. Selain itu berlaku di tiga toko Hypermart, yakni Batamcenter, Nagoya, serta Tanjunguncang.

“Promo ini berlaku sempai akhir pekan mendatang. Buahnya sangat segar,” ujar Nurussa’ada, Jumat (10/11).

Nurussa’ada menjelaskan buah mangga harum manis sangat digemari masyarakat. Buahnya memiliki daging yang tebal dan terasa manis. “Paling enak juga buat dijus. Rasanya sangat segar,” tuturnya.

Selain buah mangga harum manis, Hypermart Mega Mall Batamcenter juga menawarkan promo untuk buah apel fuji super dengan harga Rp 3.590 per 100 gram. Kemudian tersedia promo untuk produk susu Indomilk Rp 8.150 per kaleng.

“Masih banyak lagi promo yang kami sediakan. Termasuk promo seluruh susu anak di atas usia satu tahun,” terangnya.

Nurussa’ada menambahkan pihaknya hingga akhir bulan mendatang juga mengadakan program Clearence Sale. Dalam program ini tersedia diskon 50 hingga 70 persen untuk perlengkapan rumah tangga, elektronik dan pakaian.

Kunjungi Hypermart Batam di Mega Mall Batamcenter, Nagoya Hill dan Tanjunguncang untuk informasi lebih lengkapnya. (opi)

Update