Ketua PPS MSI Komwil Karimun Fahrul (kanan), bersama anggota foto bersama dengan Lurah Sungai Lakan Dirgahayu Nur. F. Fahrul utk Batam Pos

batampos.co.id – Ketua Perguruan Pencak Silat (PPS) Satria Muda Indonesia (MSI) Komwil Karimun Fahrul bersama pengurus, dan anggota, ikut menyerahkan bantuan paket sembako untuk korban kebakaran di Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Sabtu (10/11) lalu. Bantuan paket sembako tersebut diterima langsung Lurah Sungai Lakam Dirgahayu Nur untuk membantu meringankan beban dan sekaligus sebagai bentuk kepedulian sosial.

Alhamdulillah, kami bersama pengurus, anggota dan anak-anak PPS MSI Komwil Karimun dapat berbagi kepada korban kebakaran. Meskipun bantuan yang diserahkan tidak begitu banyak, namun upaya ini bentuk dapat kepedulain kami terhadap msuibah kebakaran,” kata Fahrul usai penyerahan bantuan.

Dikatakan, musibah kebaran yang terjadi sepekan lalu cukup mengagetkan. Terlebih dengan banyaknya jumlah korban. Dalam hal ini PPS MSI Komwil Karimun secara sukarela mengumpulkan dana untuk sekadar membantu korban kebakaran.

Beberapa dana sudah terkumpul dari anggota, pengurus dan anak-anak PPS MSI selanjutnya diserahkan dalam bentuk paket sembako. Harapanya agar bantuan paket sembako bermanfaat dan meringankan beban sejumlah korban.

Fahrul juga menyampaikan terimakasih atas kekompakan dan kepedulian pengurus, anggota dan anak-anak Perguruan Pencak Silat Satri Muda Indonesi Komwil Karimun sehingga dapat berbagi dengan korban kebaran. Harapanya agar korban kebaran tetap semangat untuk kembali beraktifitas meskipun rumah dan seluruh harta bendanya hangus terbakar. (ims)

Respon Anda?

komentar