Dari kiri, Kui Kiong (Owner BPR KS), Syamsuardi mewakili Gubernur Kepri, Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Dirut BPR KS Teri Zulkarnaen memotong pita tanda ditempatinya gedung baru BPR KS, Sabtu (11/11). F. Tri Haryono/Batam Pos.

batampos.co.id – Bank Perkreditan Rakyat Karimun Sejahtera (BPR-KS), resmi menempati gedung baru empat lantai yang terletak di pusat jantung kota Tanjungbalai Karimun, di Jalan Ampera no 88-89 Tanjungbalai Karimun, Sabtu (11/11) lalu. Penempatan gedung baru tersebut diresmikan oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq ditandai dengan memotong pita dan meninjau ruangan pelayanan.

”Selamat menempati gedung baru sebagai kantor Pusat BPR KS, semoga terus bertambah nasabahnya dan memberikan kontribusi di sektor ekonomi mikro dan makro di kabupaten Karimun,” pesan Aunur Rafiq yang disambut dengan tepuk tangan oleh tamu undangan.

Sementara itu Direktur Utama BPR KS Teri Zulkarnaen mengatakan, dalam meningkatkan pelayanan kepada para nasarabah,debitur maupun nasabah prioritas BPR KS sudah berkomitmen untuk meningkatkan fasilitas dengan menginvestasikan gedung baru yang lebih representatif dan terlihat performance perbankan dengan tempat parkir cukup luas.

”Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat kabupaten Karimun, sebagai mitra dan nasabah sejak tahun 2009 sampai sekarang. Sesuai moto BPR KS yaitu, bersama BPR KS semakin maju dan semakin sejahtera dalam menghadapi ekonomi global saat ini,” tuturnya.

Hingga saat ini BPR KS sudah mempunyai aset mencapai Rp279 Miliar dengan jenis produk yang ditawarkan kepada nasabah dalam mempermudah untuk mendapatkan barang seperti kredit modal kerja, kredit kepemilikan mobil, kredit KPR dan kredit simpel. Selain itu ada program khusus suku bunga KPR 8 persen untuk 3 tahun. pertama dan tahun berikutnya 10 persen per tahun.

”Paling penting prosesnya cukup cepat dan memberikan berbagai kemudahan yang cukup ringan bagi calon nasabah,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut kata Teri lagi, pihaknya juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Gg Perdamaian RT 01/RW 02 Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun melalui dana CSR sebesar Rp48 Juta.

”Walaupun tidak begitu banyak, ini sebagai bentuk sosial dan kepedulian kita kepada warga korban kebakaran,” ungkapnya.(tri)

Respon Anda?

komentar