Peserta Family Trip Nmax foto bersama di Kawasan Pantai Trikora 4, Kabupaten Bintan. F. Choky/Batam Pos.

batampos.co.id – Dealer PT Alfa Scorpi Pekanbaru, selaku distributor Yamaha wilayah Riau – Kepri- Sumut- NAD kembali menggelar kegiatan Family Trip Max Yamaha, bersama para konsumen Yamaha Nmax di Pantai Trikora 4, Kabupaten Bintan, Minggu (12/11).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 11.00 WIB, ini mengikutsertakan sebanyak 65 peserta yang terdiri dari Club Max Rider Comunity (MRC) Tanjungpinang, serta masyarakat umum yang merupakan konsumen Yamaha.

Area Marketing Dealer PT Alfa Scorpi Pekanbaru, Frengki mengatakan, event ini merupakan yang kedua kalinya diselenggarakan Alfa Scorpi. Acara ini bertujuan untuk mempererat kekompakan diantara sesama konsumen Nmax, dengan Yamaha.

“Kegiatan ini untuk merangkul semua komunitas Yamaha, termasuk para konsumen Yamaha yang ada di Tanjungpinang. Jadi mereka memiliki suatu wadah bersama, dimana mereka bisa senang dan bisa mengekspresikan diri bersama. Mudah-mudahan kedepannya komunitas ini bisa lebih solid dan kompak,” terang Frengki, di sela-sela kegiatan tersebut.

Ia menjelaskan kegiatan touring bersama keluarga ini difokuskan dengan menjelajahi rute, mulai dari Tanjungpinang, dilanjutkan mengelilingi wilayah pantai Trikora di Kabupaten Bintan.

“Selain membuat komunitas ini solid. Kita juga ingin mengeksplore keindahan yang ada di Bintan. Untuk itu, kita fokus menjelajahi segala medan yang ada di Bintan, dengan motor Yamaha yang sudah teruji kenyamanan dan ketaguhannya,” ungkapnya.

Ia menambahkan kegiatan ini, rencananya akan terus dilakukan setiap dua bulan sekali. Ini dilakukan untuk terus menjaga Kekompakan yang sudah terjalin diantara para konsumen Yamaha.

“Yamaha menjadi salah satu produk motor yang sangat diterima secara positif oleh masyarakat Tanjungpinang. Hal ini dapat dilihat dari penjualan yang terus meningkat. Untuk itu, kita akan terus rangkul dan jalin kebersamaan diantara seluruh konsumen Yamaha yang ada di Tanjungpinang, dan juga Bintan,” imbuhnya. (cr20)

Respon Anda?

komentar