Jumat, 19 April 2024

Plamo Residence, Cash Bertahap 30 Kali

Berita Terkait

Hunian tipe 88/96 di Plamo Residence, Batamcenter. F.Iman untuk Batam Pos

batampos.co.id – Pengembang PT Plamo Karya menawarkan kemudahan untuk pembelian hunian di Plamo Residence, Batamcenter. Konsumen bisa melakukan pembayaran cash bertahap sebanyak 30 kali.

“Rumah ready stock dan langsung huni. Untuk harga sangat bersaing dibanding rumah yang setara,” ujar Marketing Konsultan Penta Property, Iman, Minggu (12/11).

Hunian blok baru di Plamo Residence bertotal 82 unit terdiri tipe 88/96, 91/132, 100/150 serta 90/150. Hunian ini berlokasi strategis, yakni di pusat kota Batam.

“Strategisnya hunian ini tepat pada ring satu simpang Kepri Mall. Jadi mau kemana saja waktu dan jaraknya dekat,” kata Iman.

Huniannya berdekatan ini berdekatan dengan pelabuhan, Mega Mall, RS Awal Bros, Bandara Hang Nadim, dan berdekatan dengan sekolah.

“Sekolah dari SD sampai SMA unggulan ada di dekat kawasan ini. Jadi orang tua tak perlu khawatir dengan pendidikan anaknya,” tutur Iman.

Untuk spesifikasi bangunan rumah diantaranya menggunakan struktur beton bertulang, dinding bata selcon, rangka atap baja ringan, full keramik, pintu panel kayu, serta jendela alumunium kaca.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan hunian ini bisa mengunjungi kantor pemasaran di Plamo Garden Blok C nomor 3. (opi)

Update