Bupati Karimun Aunur Rafiq mewisuda santri di Kundur. F. Imam Soekarno/Batam Pos.

batampos.co.id – Bupati Karimun Aunur Rafiq Minggu 12/11 mewisuda 144 santri taman pendidikan qutan ( TPQ) se- kecamatan Kundur Barat. Wisuda santri dilaksanakan di balai pertemuan desa Gemuruh Kecamatan Kundur Barat dihadiri, camat Kundur Barat Anjitrisno, anggota DPRD Kepri Ery Suandi, KAU Kundur Barat Salena.

Dalam keteranganya Rafiq mengatakan dengan wisuda santri ini diharapkan dapat mewujudkan generasi qurani beriman dan bertaqwa. Harapanya agar ilmu alquran menjadi benteng dan bekal dalam kehidupan masa depan.

” Alhamdulillah hari ini kembali diwisuda 144 orang santri dari beberapa TPQ di wilayah Kecamatan Kundur Barat. Kita persiapkan generasi muda yang qurani beriman dan bertaqwa,”terang Rafiq.

Sementara camat Kundur Barat Anjitrisno menyampaikan terimakasih kepada seluruh ustaz dan guru TPQ yang sudah mempersiapkan ratusan santri hingga diwisuda.
Pantauan dilapangan, para wisudawan santri dan santriwati terharu atas diwisudanya TPQ oleh orang nomor satu di kabupaten Karimun. ”Senanglah saya diwisuda oleh Pak Bupati Karimun,” singkat salah seorang santri.(ims)

 

Respon Anda?

komentar