Direktur Fazanur Services M Faizal asal Negeri Pahang, Malaysia (kanan) memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Sememal, Kelurahan Pasir Panjang, Minggu (12/11). F. Sandi/Batam Pos.

batampos.co.id – Pemilik Fazanur Services Sdn Bhd, M Faizal, kembali menyantuni anak-anak yatim dan keluarga yang tidak mampu di Karimun, Minggu (12/11). Fazanur Services Sdn Bhd, adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa asal negeri jiran Malaysia. Kali ini santunan disalurkan untuk warga Sememal, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral.

“Bulan lalu kami dari Fazanur Services juga telah memberikan bantuan untuk para janda yang berdomisili di Sidomulyo. Untuk bulan ini kami kembali menyalurkan bantuan untuk masyarakat dari kalangan yatim piatu dan juga keluarga tidak mampu. Apa yang kami lakukan ini murni untuk membantu sesama manusia dan sekaligus untuk menjalin silaturahmi sesama umat islam,” M Faizal kepada Batam Pos.

Santunan diberikan kepada 50 kepala keluarga (KK) yang tergabung dalam anak-anak yatim dan juga keluarga tidak mampu, dalam bentuk makanan pokok berupa beras. Masing-masing KK mendapatkan satu karung beras. Selain itu setiap KK juga mendapatkan mi instan, telur ayam, minyak goreng, serta makanan dan minuman ringan.

“Kami juga memberikan bantuan berupa uang tunai. Kami berharap dengan adanya bantuan paket makanan untuk 50 KK ini dapat meringankan beban pihak yang menerima. Sudah menjadi tugas kami sebagai sesama manusia dan umat islam untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan. Kami di Fazanur Services mempunyai suatu komitmen, yakni ingin selalu memberikan bantuan kepada mereka yang tidak mampu,” papar Faizal yang juga mempunyai ibu warga Indonesia. (san)

Respon Anda?

komentar