Karyawan Securitech Indonesia saat memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya di Bandar Udara Internasional Hang Nadim. Foto. Securitech Indonesia untuk Batam Pos

batampos.co.id – Securitech Indonesia, perusahaan jasa wrapping yang tersebar di 16 Bandara besar di Indonesia ini terus-menerus memperbaiki diri untuk memberikan layanan yang terbaik kepada setiap pengguna jasanya dan ingin lebih transparan dalam melayani masyarakat.

Bahkan untuk menjawab keraguan dari pengguna jasanya, perusahaan yang sudah tiga tahun melakukan layanan di Bandar Udara Internasional Hang Nadim ini selalu memasang informasi tarif di beberapa lokasi agar penumpang di bandara tidak ragu dengan layanan Securitech.

“Kami ingin penumpang di bandara tidak ragu menggunakan jasa Securitech. Salah satunya dengan memasang informasi tarif Rp50 ribu tersebut,” ujar CEO Securitech Indonesia, Fauzi.

Hal ini dilakukan, kata Fauzi, agar penumpang di setiap bandara merasa nyaman ketika ingin menggunakan jasa wrapping atau kemasan bagasi ini.

“Semua karyawan kami menggunakan pakaian resmi Securitech. Mereka pun standby di dekat mesin dan di dalam radius 3 meter dari mesin wrapping di area check in Hang Nadim Batam. Tidak ada yang beroperasi di luar itu. Kami berkomitmen untuk melakukan layanan yang terbaik kepada masyarakat,” tegasnya.

Fauzi juga mengungkapkan, Securitech Indonesia akan terus mengembangkan sayapnya ke seluruh bandara se-Indonesia. Selain itu, Securitech Indonesia juga merangkul sejumlah pihak untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya.

“Sejauh ini Securitech Indonesia telah beroperasi di 16 bandara di seluruh Indonesia, yang mana dalam pelaksanaannya Securitech dengan bangga menggunakan mesin karya anak bangsa. Di sisi lain pihak Securitech juga dapat membantu menyediakan lapangan kerja bagi putra putri lokal setempat, sehingga cukup berkontribusi dalam menyerap tenaga kerja,” ujar Fauzi.

“Khusus di Batam sendiri kami menjalin hubungan baik dengan BP Batam, manajemen Bandara Hang Nadim, Garuda Indonesia, Komunitas Perbatasan dan beberapa instansi pemerintah lainnya,” katanya lagi.

Dalam kesempatan ini Fauzi juga menyampaikan selamat atas terpilihnya para pejabat baru di jajaran BP Batam. Ia berharap penyegaran di tubuh BP Batam dapat menjadikan BP Batam semakin baik dalam kinerja dan professional serta pro pengusaha kecil dalam negeri.

“Selamat atas terpilihnya para pejabat baru di jajaran BP Batam. Terimakasih juga kepada BP Batam yang telah melibatkan Securitech Indonesia sebagai mitra di Internasional Airport Hang Nadim Batam. Kemitraan ini menempatkan Securitech Indonesia bisa menjalin kerjasama dengan Airlines plat merah, yakni Garuda Indonesia,” ujar Fauzi.

Securitech Indonesia dikatakan Fauzi berkomitmen memberi kontribusi bagi seluruh instansi pemerintah yang memiliki protokol di bandara agar dapat menggunakan jasa Securitech Indonesia apabila ada pejabat yang berangkat dengan potongan harga 10 persen.

“Hanya dengan merogoh kocek 50 ribu rupiah, diharapkan penumpang dapat merasa yakin atas keamanan barang bawaannya,” katanya. (iwa)

 

Respon Anda?

komentar