One Residence

batampos.co.id – PT Indonesia Paradise Property Tbk (INPP) melalui anak perusahaan PT Reztan Indonusa sebagai pemilik apartemen premium yang berada di pusat Kota Batam, One Residence. Menawarkan promo terbaru setiap pembelian unitnya.

“Ada dua pilihan cara bayar yang bisa dipilih konsumen, pertama Payment by progress dan Eazy payment,” ujar Sales Manager One Residence, Hen Bui, kemarin.

Hen Bui mengatakan Payment by progress ini merupakan konsumen booking fee Rp 5 juta setelah satu minggu konsumen harus membayar uang muka sebesar 25 persen. Dan setelah setahun pada saat topping off pembangunan konstruksi sudah ready konsumen disuruh membayar 25 persen lagi. Setelah itu konsumen kembali menunggu lagi, lebih kurang satu tahun dan unit sudah selesai, barulah bayar sisa 50 persen lagi saat serah terima unit.

“Serah terima Desember 2019 nanti, dimana semua pelunasan 50 persen diberikan sebelum serah terima unit,” terangnya.

Selanjutnya program kedua eazy payment. Pembayaran ini juga terbagi dalam dua tahap, yakni tahap cicil 12 bulan, dan tahap kedua dicicil 12 bulan lagi, jadi total 24 bulan.

“Cicilannya tiap bulan ringan, dimana 12 bulan pertama konsumen cukup membayar sekitar Rp 9 jutaan perbulan, dan masuk ke 12 bulan selanjutnya konsumen cukup membayar perbulan sekitar Rp 12 jutaan. Dan sisa pembayaran pada saat serah terima,” sebutnya.

Lebih lanjut, Hen Bui mengatakan Eazy payment dan payment by progress hanya berlaku dimasing-masing 15 unit saja.

“Dan saat ini payment by progress tersisa sembilan unit, sedangkan eazy payment tersisa 11 unit,” terangnya.

Apartemen satu menara ini, berada diatas lahan seluas 3,900 meter persegi. Yang terdiri dari 25 lantai dengan total 330 unit terdiri dua tipe yakni tipe dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur. Baru-baru ini One Residence kembali menghadirkan tipe terbaru The Garden House sebanyak lima unit.

“The Garden House ini merupakan unit apartemen yang ditawarkan bernuansa rumah, dimana satu unit terdiri dari dua lantai dengan tinggi siling 5,7 meter,” jelasnya.

Informasi lebih lanjut kunjungi marketing galeri di komplek Harris Hotel Batamcentre. (cr12)

Respon Anda?

komentar