(Grafis: Fajar)

Selamat datang di dunia digital. Melalui video call orang bisa apa saja termasuk untuk mesum. Donjuan, 34, salah satunya.

Ibu-ibu yang kekinian memang suka yang beda. Mereka enggak mau menikmati satu pisang, namun dengan pisang pisang baru yang suka bilang kids zaman now.

“Bojoku gaul sama tante-tante pejabat. Aku takut dosa makanya memutuskan menggugat cerai,” kata Karin, 31, di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, Selasa (14/11).

Bersama dengan pengacaranya, Karin mengaku sesak mengetahui jika sang suami sudah berubah haluan. Suaminya yang dulunya alim dan baik berubah jadi pria yang suka menggoda wanita-wanita butuh belaian kasih sayang.

“Shock benar rasane aku, lihat suami screenshot dengan pacar-pacarnya. Ada yang telanjang telanjang gitu, ya ampun kok zaman makin edan. Gitu tak protes marah-marah, aku dibilangin katrok, katanya dia gaul dan jadi orang zaman sekarang,” papar Karin.

Selama menikah 7 tahun, suaminya tidak pernah bersikap neka-neka. Suaminya suka kegiatan sosial dan ikut berbagai proyek dengan pemerintahan. Hal itulah yang akhirnya membuat Donjuan kenal dengan para pejabat. Karin pun mulanya tak pernah curiga. Apalagi suaminya sangat santun dan baik, namun ia tak kuasa saya melihat status dan screenshoot suaminya.

“Saya juga tahu suami kenal mereka, ya kirain hanya untuk networking, tapi kok networking-nya sampai telanjang di video call begitu, kadang sampai ranjang,” papar ibu satu anak itu

Sementara itu, Donjuan berharap segera pisah karena ia juga ingin bebas.

“Lumayan kalau diajak jalan-jalan bisa dapat Rp 4 juta. Lumayan kan daripada ngidupin istri. Tekor,” kata dia. (sb/han/jek/JPR)

Respon Anda?

komentar