Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan ESDM Karimun M Yosli saat mengadakan pertemuan dengan distributor sembako di Karimun, beberapa waktu lalu. F. Dokumen Disperindag untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan ESDM Karimun, belum lama ini melakukan rapat ketersedian stok beras dan barang sembako menjelang Natal dan Tahun Baru bersama distributor sembako, serta tim Satgas Pangan Karimun dari Polres Karimun. Dalam pertemuan tersebut dibahas agar ketersedian beras bisa mencukupi dan tidak menaikkan harga melebihi HET dari Kemendag RI.

“Kami sudah ingatkan kepada pihak distributor beras agar jangan melakukan hal-hal yang merugikan masyarakat,” jelas kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan ESDM Karimun M Yosli, kemarin (16/11).

Walaupun masih satu bulan lagi, pihaknya tidak mau kecolongan stok beras dari distributor. Dengan rapat koordinasi tersebut, maka distributor beras tidak ada alasan untuk menaikkan harga beras maupun menyetok beras. Sehingga masyarakat tidak terganggu masalah sembako.

“Hingga saat ini stok beras masih mencukupi hingga akhir November. Dan kami terus melakukan koordinasi dengan Bulog, untuk menyuplai beras ke Karimun,” tuturnya. (tri)

Advertisement
loading...