Jumat, 19 April 2024

Wakapolda Kepri Dijadwalkan Buka PAG

Berita Terkait

batampos.co.id – Wakapolda Kepri Brigjen Pol Didik Haryono dijadwalkan akan membuka kegiatan Pendidikan Alih Golongan (PAG) di SPN Polda Kepri di Tanjungbatu, Senin (20/11) mendatang. Pendidikan Alih Golongan dari Bintara ke Perwira tahun 2017 tersebut, diikuti sebanyak 31 orang yang sudah dinyatakan lulus tes.

Insya Allah, acara pembukaan PAG akan dibuka Wakapolda. Saat ini kami terus melakukan persiapan menjelang dilaksanakan pembukaan,” terang Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kepri di Tanjungbatu Kombes Pol Octo Budhi Prasetyo SIK, Jumat (17/11).

Upacara apel pembukaan pendidikan Perwira Alih Golongan dari Bintara ke Perwira Polri dilaksanakan di lapangan SPN Polda Kepri di Tanjungbatu. “Kami cukup bangga dengan dipilihnya SPN Tanjungbatu sebagai tempat Pendidikan Alih Golongan tahun ini. Harapannya dapat meluluskan perwira-perwira Polri yang profesional serta dapat mewujudkan visi dan misi Polri,” tuturnya.

Dia menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Provinsi Kepri maupun Pemerintah Kabupaten Karimun untuk membesarkan SPN di Tanjungbatu. Dan yang tak kalah penting kerja sama serta peran aktif masyarakat, tokoh agama, pemuka masyarakat terhadap perkembangan SPN Polda Kepri di Tanjungbatu.

Harapannya agar keberadaan SPN Tanjungbatu melahirkan bintara Polri maupun perwira Polri yang professional dalam menjalankan tugas sebagi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (ims)

Update