ilustrasi

batampos.co.id – Tiga rumah warga di Dusun Dua dan Tiga Kerinci, Desa Jang Kecamatan Moro, Jumat (17/11) lalu tertimpa pohon akibat cuaca hujan deras yang disertai angin kencang. Namun, tidak memakan korban jiwa dan mereka saat ini tinggal di rumah famili.

Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa. Saya mau lapor ke Bupati, karena kemarin tidak sempat dan sinyal di kampung sangat susah,” jelas kepala Desa Jang Nurbi, kemarin (19/11) ketika di konfirmasi Batam Pos.

Lanjutnya, untuk warga yang di Dusun Dua Kericik cukup para kondisi rumahnya yang nyaris rata dengan tanah. Dimana, saat itu sekitar pukul 04.00 WIB terjadi hujan lebat disertai angin yang cukup kuat. Dimana kedua rumah yang berdekatan dengan pohon besar, habis tertimpa pohon yang bentuk rumah tersebut ada semi permanen dan batu.

”Nah, kalau rumah Ahad di Dusun Tiga Kericik, Desa Jang cuman atapnya yang terangkat oleh angin puting beliung,” ungkapnya.

Sehingga, korban bencana alam di Desa Jang ada tiga rumah yang terkena. Bersama warga, membantu mengangkat puing-puing reruntuhan pohon dari rumah korban.(tri)

Respon Anda?

komentar