Jumat, 29 Maret 2024

Agus Tewas Gantung Diri

Berita Terkait

batampos.co.id – Agus Suprianto, 18, ditemukan tewas gantung diri di Jalan Putri Duyung 4, Kilometer 6, Kelurahan Kampung Bulang, RT 01 RW 08 Kecamatan Tanjungpinang Timur, Senin (20/11)sekitar pukul 12.30 WIB. Hingga kini, pihak kepolisian masih menelusuri motif kejadian tersebut.

Tante Korban, Sundari tidak percaya jika keponakannya itu mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. “Sebelum saya jemput anak, dia itu masih ada. Gelagatnya juga biasa saja, seperti tak ada masalah,” terangnya.

Usai menjemput anaknya pulang sekolah, keponakannya itu sudah tiada. “Saya tahunya pas sampai di rumah. Begitu buka pintu kamar mandi, sudah lihat keponakan (Agus, red) saya tak bernyawa. Dengan posisi leher tergantung tali,” ungkap Sudarti, sambil tak kuasa menahan tangis.

Kandung Agus, Asmidah tak kuasa menahan tangis, setelah mengetahui anak tunggalnya itu meninggal dunia dengan cara menggantung diri.Iamengetahui anaknya itu meninggal dunia usai mendapat kabar dari adiknya.”Saya tahunya dari adik saya. Dia datang ke tempat kerja, sambil bilang anak saya sudah tidak ada lagi,” ungkapnya sambil menangis.

Asmidah juga mengaku tidak tahu apa yang menjadi penyebab hingga membuat anak semata wayangnya itu nekat menggantung diri. “Terakhir kami jumpa semalam sore. Itu pun ia datang ke tempat kerja saya. Dan tidak ada keanehan yang ditunjukkan. Tetap seperti biasa saja,” sebutnya.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syamsul Rizal membenarkan kejadian tersebut. Namun pihaknya belum bisa memastikan apa yang menjadi penyebab hingga membuat korban nekat bunuh diri.

“Benar, jenazah sudah kita bawa ke RSUD Provinsi Kepri. Selanjutnya akan dilakukan otopsi untuk memastikan penyebabnya, apakah murni bunuh diri atau tidak,” imbuhnya.

Diketahui korban ini merupakan anak tunggal yang bekerja sebagai buruh lepas pemanjat pohon kelapa.Agus, juga dikenal sebagai anak yang mandiri dan suka membantu orang tuanya. (cr20)

Update