Kamis, 25 April 2024

Raja Ishak Ditemukan Tewas di Samping Ruko

Berita Terkait

batampos.co.id – Raja Ishak, 60 warga Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun kemarin (21/11) pukul 07.00 WIB ditemukan tewas depan salah satu Ruko yang ada di Jalan Pertambangan, Kecamatan Karimun. Pada saat ditemukan jasad pria ini dalam keadaan miring ke kanan dan seperti berselimutkan koran.

Selain itu, pria yang sering berjalan kaki ini pada saat ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan mengenakan baju lengan pendek warna gelap. Dan juga hanya mengenakan celana pendek. Di sampingnya juga ada botol yang berisi air mineral dan satu bungkus pakaian yang dijadikan alas kepala.

”Kita dapat informasi dari warga bahwa ada mayat pria yang terbaring seperti orang tidur pada pagi hari di samping salah satu Ruko yang ada di Jalan Pertambangan. Sehingga, pada saat anggota menuju ke lokasi kejadian, memang benar bahwa ada pria tua yang diketahui namanya Raja Ishak. Setelah mengetahui identitasnya, maka ada warga yang kenal dan menghubungi pihak keluarga,” ujar Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara kepada Batam Pos.

Pengakuan pihak keluarga, kata Lulik, bahwa Raja Sihak memang memiliki riwayat penyakit. Sebelum diserahkan kepada pihak keluarga, terlebih dulu Tim Inafis Polres Karimun melakukan pemeriksaan di RSUD M Sani bersama tim medis. Hasil pemeriksaan oleh tim medis RSUD dan juga tim identifikasi dari polisi tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

”Pemeriksaan luar yang dilakukan Tim Inafis kita dan juga pihak medis memang tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Untuk itu, diduga penyebab kematian Raja Ishak akibat penyakit yang dideritanya. Setelah itu, mayat Raja IShak kita serahkan kepada pihak keluarga. Berdasarkan penjelasan dari perwakilan keluarga kepada kita jenazah Raja Ishak akan langsung dikemudikan,” jelasnya. (san)

Update