Jumat, 29 Maret 2024

Hanya Bertamu, Noor Dituduh Selingkuh

Berita Terkait

batampos.co.id – Hanya karena bertamu ke rumah Asmarianti, seorang janda beranak satu, M Noor J, warga Sawang diisukan telah berselingkuh. Hembusan isu tidak sedap itu membuat keluarga kedua belah pihak kecewa, dan siap melapor ke polisi.

Namun sebelumnya, M Noor J yang sudah berkeluarga ini, ingin mencari siapa sumber yang telah menyebutkan dirinya berselingkuh tersebut. Sejumlah warga pun didatangi. Tapi tidak ada satupun warga yang menilai ada perselingkuhan antara M Noor J, dan Asmarianti. Akhirnya diketahui sumber isu selingkuh tadi berasal dari Desnedy.

Salah paham yang nyaris berujung pidana ini, akhirnya diselesaikan di Mapolsek Kundur Utara/Barat, Rabu (22/11). Baik M Noor J maupun Desnedy bersedia menyelesaikan persoalan tersebut secara kekeluargaan. “Saya khilaf telah menyebarkan isu perselingkuhan M Noor J dengan Asmarianti. Dan saya sudah minta maaf kepada mereka berdua,” ungkap Desnedy.

Desnedy sebelumnya mengaku sudah sempat meminta maaf kepada yang bersangkutan. Dan berharap, persoalannya tidak diperpanjang. “Mudah-mudahan masalah ini tidak berefek negatif pada keluarga mereka. Biarlah ini menjadi pembelajaran bagi saya,” papar Desnedy.

Mengenai isu perselingkuhan yang dihembuskan, Desnedy mengaku melihat M.Noor J bertamu di rumah Asmarianti pada Kamis (16/11) sekira pukul 17.30 WIB. Kebetulan rumah Desnedy berdekatan dengan rumah Asmarianti. Asmarianti sebenarnya tidak tinggal sendirian, melainkan bersama anak, dan orang tuanya. Namun Desnedy mengira kedua insan lain jenis tersebut telah berselingkuh.

Sementara terpisah M.Noor J mengaku tidak melakukan sesuatu kepada Asmarianti seperti yang dituduhkan Desnedy. Dirinya bertamu karena ada hal yang perlu disampaikan. Tetapi kedatangannya disalahartikan sehingga merebak isu yang tidak mengenakan.

“Pastinya, persoalannya sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Bahkan Desnedy membuat surat pernyataan perdamaian dengan disaksikan beberapa orang saksi, dan anggota Polsek. Semoga masalah ini menjadi pelajaran kita semua, agar tidak mudah menuduh seseorang tanpa bukti,” tutup M Noor. (ims)

Update