Sketsa hunian tipe 220/276 blok baru yang dihadirkan di Palazzo Garden Tahap II.F.BC Property untuk Batam Pos

batampos.co.id – PT Taifu Development selaku pengembang Palazzo Garden Tahap II, Batamcentre, kembali membuka blok baru tipe 220/276. Perumahan yang dipasarkan PT Aktiva Bersinar Cemerlang (ABC) ini dengan posisi bangunan depan club house dan kolam renang.

“Hunian ini dibangun 7 unit dan berdesain dua lantai, bergaya modern Eropa. Terdiri dari empat kamar tidur dan tiga kamar mandi,” ujar Manager pemasaran ABC Property, Henri, kemarin

Henri mengatakan pihaknya menawarkan harga perdana Rp 2,7 miliar. Konsumen bisa membayar uang muka 20 persen dan dicicil 24 bulan. Selain tipe 220 ditawarkan juga promo untuk pembelian tipe 113/105 dapat tipe 137. Dengan kemudahan cara bayar cicilan uang muka hingga 42 kali, besar cicilan mulai dari Rp 5 juta perbulan.

“Kami juga memberikan gratis balcony untuk semua pembelian tipe apa saja,” terang Henri.

Perumahan Palazzo Garden Tahap II ini, dibangun di atas lahan seluas 14 hektare dengan total 250 unit. Hadir dengan pendukung diantaranya clubhouse, kolam renang, lapangan badminton, lapangan basket, taman kanak-kanak, taman Palazzo Garden, dan pusat gym, yoga, pusat pendidikan Sekolah Palazzo Garden.

Keunggulannya,hunian ini berada di pusat kota Batamcenter atau di depan perumahan Royal Bay. Berdekatan perbelanjaan Mega Mall dan Pelabuhan Internasional Batamcentre, dan bandara.

“Hunian ini berada dilokasi yang strategis, sehingga sangat mendukung untuk gaya kehidupan modern saat ini dan dekat kemana saja,” kata Henri.

Mengenai spesifikasi bangunan sudah memakai bahan unggulan seperti dinding memakai bata merah, lantai keramik 60×60 cm, plafon gypsum, atap genteng, rangka atap baja ringan, pintu utama, dan pintu ruang tidur menggunakan panel, carport coral sikat, dan toilet duduk.

“Lokasi berada di samping gerbang sekuriti sehingga keamanan terjaga dengan sekuriti 24 jam,” ucap Henri. Informasi lebih detail mengenai perumahan Palazzo Garden Tahap II, kunjungi kantor pemasaran ABC Property di Komplek Palazzo Garden Blok A, Nomor 9. (opi)

Respon Anda?

komentar