Sabtu, 20 April 2024

Mobil PNS Dibobol Kawanan Maling

Berita Terkait

batampos.co.id – Mobil Daihatsu Terios BP 1196 BC milik Hesty dibobol maling di Komplek Ruko Bintan Center Kilometer 9, Tanjungpinang, Jumat (24/11) sekitar pukul 17.00 WIB. Akibatnya, tas berisi uang Rp 600 ribu serta barang berharga raib dibawa pelaku.

“Ada ATM, KTP, Kartu identitas PNS, dokumen penting , serta flashdisk data semuanya raib dicuri di dalam mobil,” ungkap Hesty usai membuat laporan di Mapolsek Tanjungpinang Timur, Jumat (24/11).

Pegawai Pemkab Bintan ini mengaku tak mengetahui persis pelaku memecahkan kaca belakang mobil miliknya tersebut. “Awalnya saya mau ambil uang di ATM. Selesai ambil uang kaca belakang mobil sudah pecah. Tahu itu setelah sampai di jalan DI Panjaitan. Itu pun tahu dari AC mobil kok kurang dingin,” terangnya.

Mengetahui kaca mobilnya pecah, ia kembali ke lokasi parkir tersebut dan mendapati pecahan kaca mobil telah berserakan. “Kejadian ini sudah saya laporkan ke Mapolsek Tanjungpinang Timur. Mudah-mudahan polisi bisa segera menangkap pelakunya,” imbuhnya.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syamsurizal melalui Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur Iptu Haris Nasution membenarkan adanya laporan pencurian, dengan modus pecah kaca tersebut. Saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Benar, laporannya sudah kita terima. Saya dan anggota juga sudah turun ke TKP untuk menyelidiki kasus tersebut,” imbuhnya. (cr20)

Update