Iklan
Hunian tipe 39/78 di Perumahan Tunas Regency. F. Harry untuk Batam Pos.

batampos.co.id– Pengembang Tunas Regency menawarkan promo untuk akhir tahun khusus pembelian hunian tipe 39/78. Konsumen bisa langsung menempati rumah tanpa mengeluarkan biaya.

Iklan

“Hanya dengan DP0 persen, langsung bisa huni rumah. Promo ini tidak hanya berlaku di Jakarta, tapi sekarang di Batam kami adakan,” ujar Divisi Marketing & Promo Proyek Perumahan Tunas Regency, Harry kemarin.

Perumahan Tunas Regency dibangun di atas lahan seluas 52 hektare. Pembelian hunian ini, konsumen dibebaskan biaya untuk pengurusan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), biaya notatis, serta TV kabel dengan 60 channel.

“Tinggal datang, check unit dan verifikasi. Dalam sehari bisa langsung serah terima kunci,” tutur Harry.

Keunggulan huniannya berlokasi strategis, yakni berdekatan dengan plaza, pasar basah, bank, sekolah, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), dan Hypermart. Termasuk fasilitas tempat ibadah, arena olah raga, clubhouse, dan kolam renang,

“Ini Kesempatan yang sangat bagus bagi warga Batam yang berminat memiliki rumah siap huni dengan fasilitas yang komplit. Harganya terjangkau dengan persyaratan yang tidak berbelit,” terang Harry.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan hunian ini bisa langsung mengunjungi kantor Pemasaran Tunas Regency di jalan Brigjen Katamso, Sagulung. (opi)