batampos.co.id – Warga Pulau Pucung Desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang dikagetkan penemuan mayat di tepian pantai Trikora pada Sabtu (2/12) sekitar pukul 06.00 pagi. Mulanya warga mengira jasad manusia yang belum diketahui identitasnya tersebut adalah sebongkah batang kayu yang mengapung di laut.

Kapolsek Gunung Kijang AKP Dunot P Gurning membenarkan telah ditemukan mayat di tepian pantai Trikora Desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang. Mayat itu pertama kali ditemukan nelayan yang kebetulan melintas di tepian pantai. Penemuan mayat itu, akhirnya diberitahukan ke sesama nelayan.

“Mereka lalu beramai-ramai ke lokasi penemuan mayat dan menghubungi pihak kepolsiian,” kata kapolsek.

Setiba di lokasi, ia mengatakan, mayat yang ditemukan masih menggunakan kaos singlet hitam, celana dalam, dan dalam posisi telungkup. “Jasadnya sudah dibawa ke RSUD Kepri Batu 8 Tanjungpinang untuk dilakukan visum,” katanya.

Ia menduga mayat ini adalah nelayan yang sudah lebih dari tiga hari meninggal. Ia mengimbau bagi masyarakat yang mengetahui identitas mayat atau ada sanak keluarganya yang sudah lebih tiga hari menghilang sebaiknya melaporkan ke kantor polisi. (cr21)

Respon Anda?

komentar