ilustrasi

batampos.co.id – Rasa cinta yang dalam dipadukan dengan gelora yang membara di ranjang, semestinya membuat pasangan bisa melepaskan stres setelah seharian beraktivitas.

Tentu tujuan yang ingin dicapai adalah kepuasan, klimaks, dan orgasme.

Sayangnya, ketika hubungan intim sudah tegang, tak rileks lagi, bisa mengacaukan suasana. Saat tubuh stres atau tegang, maka setiap pasangan sulit terangsang dan tidak menikmati permainan.

“Saat banyak pikiran dan cemas, maka ketegangan mengurangi kemampuan tubuh untuk terangsang baik pria atau wanita,” kata Psikolog Antonia Hall seperti dilansir dari Pop Sugar, Rabu (6/12).

Maka solusinya, kata dia, ajak pasangan bersantai dan keluar dari pikiran serta masalah yang membelenggu. Nikmati masa-masa indah dengan waktu berkualitas bersama pasangan.

‚ÄúLakukan bersama pasangan, maka akan membantu meredakan stres,” kata Hall.

Aspek penting saat bercinta adalah dengan menemukan kesenangan yang dahsyat bersama pasangan. Orgasme hingga membuat G-Spot mencapai kepuasan puncak, tentu menjadi hal yang tak ternilai.

“Rasakan bibir atau kelembutan kulit pasangan. Biarkan pasangan yang meredakan ketegangan Anda,” kata Hall.

Kemudian, kata Hall, meluangkan waktu hingga mencari variasi bersama pasangan bisa menjadi solusi jitu. Namun jika memang sudah merasa gelisah berkepanjangan dan sudah mengganggu kualitas hubungan seksual, tentu setiap pasangan wajib memperoleh pertolongan klinis oleh para ahli. (ika/ce1/JPC)

Respon Anda?

komentar