batampos.co.id – One Residence menghadirkan artis papan atas Tanah Air, Diva Indonesia Titi DJ untuk menghibur dan memanjakan para konsumennya sekaligus menginformasikan perkembangan prose pembangunan One Residence, malam ini (7/12) di Harris Hotel, Batam Center.

Acara dengan tema Wonderfull Christmas ini menurut Sales Manager One Residence, Henbui, juga akan dilakukan Signing Ceremony antara pihak Main Contractor dengan One Residence.

Penunjukkan ini sebagai wujud komitmen One Residence terhadap pembangunnan apartemen sehingga dapat diserah terimakan tepat waktu. Adapun Main Contractor yang ditunjuk adalah Recta Construction yang sudah berpengalaman dalam bidangnya.

One Residence menawarkan tipe unit baru dengan nama The Garden House. Tipe yang ditawarkan unit ini memiliki 2 lantai, menjadikan unit apartemen menjadi lebih luas dan nyaman.

“Sesuai dengan namanya The Garden House, maka setiap unit ini memiliki akses pribadi menuju Terrace The Garden. Unit yang ditawarkan sangat terbatas dan hanya terdapat 5 unit. Unit The Garden House ini memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi,” ujar Henbui dalam rilisnya kepada Batam Pos, kemarin (6/12).

Untuk memudahkan cara bayar kata dia, sejak bulan November, One Residence meluncurkan program Choose Your Payment. Yang menarik dari Program Choose Your Payment ini, calon pembeli dapat memilih cara bayar Payment by Progress dan Eazy Payment yaitu DP dapat dicicil 24 kali.

“Seperti program payment by progress, artinya konsumen membayar sesuai progress pembangunan. Konsumen hanya cukup bayar DP 25% lalu libur bayar hingga topping off untuk melanjutkan pembayaran 25% lagi, lalu libur bayar hingga serah terima unit untuk sisa pelunasan. Terobosan seperti ini dilakukan untuk memudahkan konsumen,” pungkasnya.

Pengembang Ones Residence adalah PT Retzan Indonusa anak perusahaan dari PT Indonesian Paradise Property Tbk yang mengembangkan dan mengoperasikan berbagai properti yang menjadi iconic lifestyle destinations di kota-kota besar di Indonesia.

PT Indonesian Paradise Property Tbk beserta anak-anak perusahaannya bernaung dalam The Paradise Group. Portofolio bisnis The Paradise Grup sebagian besar terdiri dari hotel, shopping centers, apartemen, dan perkantoran. Portofolio shopping centers terdiri dari mall-mall berkonsep mewah dengan konsep gaya hidup modern yang berada di Jakarta, Bandung, dan Bali.

Sedangkan portofolio hotel yang dimiliki The Paradise Group terdiri dari 2.100 kamar mulai dari hotel bisnis bintang dua hingga hotel mewah bintang 5 yang tersebar di Jakarta, Bali, Batam, dan Yogyakarta. Saat ini The Paradise Group sedang memperluas bisnisnya di tiga kota di Indonesia yang sebelumnya belum pernah dimasuki, yaitu Bogor, Balikpapan serta Makassar. (spt/ser)

Respon Anda?

komentar