Jumat, 19 April 2024

Begal Beraksi di Kawasan Industri Lobam

Berita Terkait

batampos.co.id – Dicko Kurniawan (22) warga Jalan Kamboja, Gang Kenanga Tanjunguban Kecamatan Bintan Utara cukup bernyali. Betapa tidak, ia
melawan dua pelaku begal yang menghadangnya dan mencekik lehernya.
Aksi begal terjadi di Jalan Kawasan Industri Bintan (kib) Lobam, Kecamatan Seri Kuala Lobam pada Rabu (6/12) sekitar pukul 21.50.

Kapolsek Bintan Utara Kompol Jaswir mengungkapkan, aksi begal bermula saat korban akan pulang ke rumahnya di Tanjunguban. Tiba-tiba korban dihadang dua orang tidak dikenal. Dua pelaku menghentikan mendadak sepeda motor korban dan memaksa korban turun dari motornya. Dua pelaku dan korban sempat terlibat adu mulut hingga berujung pencekikan terhadap leher korban.

“Korban melawan karena dicekik,” kata kapolsek.

Waktu korban melawan, seorang pelaku lainnya memukul pinggul kiri korban dengan kayu balok. Di waktu yang sama, seorang pengendara melintas di jalan tersebut. Dua pelaku begal yang panik lari ke pembuangan sampah tidak jauh dari jalan raya kawasan industri bintan Lobam.

“Kasus ini masih kita lidik,” katanya. kapolsek juga mengimbau kepada pengguna jalan supaya berhati-hati dan waspada terlebih jika melihat orang yang tidak dikenal menghadang di jalan. (cr21)

Update