KETUA TP PKK Kabupaten Bintan Deby Apri Sujadi menyerahkan bantuan ke salah seorang masyarakat binaan PMI Kabupaten Bintan saat berkunjung ke kantor PMI Kabupaten Bintan di Kilometer 20, Bintan, Kamis (7/12). F. Kominfo untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bintan Deby Apri Sujadi mengapresiasi kinerja, semangat dan eksistensi Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bintan.

“PMI memiliki peranan yang sangat penting di masyarakat. Karenanya semangat PMI harus diajarkan ke generasi muda, bila perlu kita ajak anggota Palang Merah Remaja (PMR) di sekolah dalam segala kegiatan PMI,” ujar Deby saat melakukan kunjungan ke kantor PMI Kabupaten Bintan di Kilometer 20, Kamis (7/12).

Deby mengharapkan pengurus PMI Kabupaten Bintan selalu bersinergi dalam kegiatan sosial bersama PKK Kabupaten Bintan. Deby juga mengimbau agar pengurus PMI Kabupaten Bintan ikut memainkan peranan dengan melibatkan PMR di sekolah sekolah di Kabupaten Bintan.

Ketua PMI Kabupaten Bintan, Untung menyambut baik kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Bintan. Menurutnya, kolaborasi dan sinergi PMI dan PKK ke depan akan membuat kegiatan sosial di masyarakat. “Kita sangat mengapresiasi inisiatif dan motivasi dari Ketua TP PKKKabupaten Bintan yang nantinya akan membuat PMI dan PKKKabupaten Bintan lebih maju,” ungkapnya. (cr21)

Advertisement
loading...